Jangan Menutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC, SANGAT BERBAHAYA! Tolong Sebarkan.


Kenyataannya Salah Satu Penyebabnya Kanker Ada Dalam Mobil Anda AWAS KANKER....!! MASUK MOBIL Janganlah Hingga Serta-merta MENYALAKAN AC 

Sharing Pada Kawan, KELUARGA & KENALAN TERCINTA Kota-kota di Indonesia saat ini ini teramat panas, masuk mobil jangan pernah segera nyalakan AC. 

Udara dari semprotan AC bercampur dgn udara dalam mobil yg 'ngelekep', akan mengakibatkan udara yg menyebabkan kanker, apabila dihirup. 

Menginginkan naik mobil dgn aman? 

Buka semuanya kaca, lalu nyalakan AC selama sebahagian menit, baru kemudikan kendaraan juga tutup kaca-kacanya kembali. Tidak heran, makin demikian beberapa orang meninggal sebab kanker. Kita bertanya-tanya dari ruangan mana saja pemicunya? 

Disini ada satu contoh yg menerangkan insiden-insiden yg mampu menyebabkan kanker. Menurut satu penelitian, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil membuahkan Benzene, racun penyebab kanker (karsinogen). 
Luangkanlah saat juga amatilah bau plastik dashboard yg diserang panas. 

Kecuali menyebabkan Kanker, Benzene meracuni tulang-tulang anda, menyebabkan Anemia juga turunkan jumlah sel darah putih. Bila terhirup terus-menerus dalam musim sewaktu yg lama bisa menyebabkan Leukemia, menambah mungkin saja penyebab kanker. 

Tingkat Benzene di dalam tempat yg dapat ditolerir se gede 50mg/ft2. Satu Buah mobil yg terparkir di dalam ruang berbarengan jendela tertutup bisa memiliki kandungan 400-800 mg Benzene. 

Bila parkir diluar tempat di bawah sinar matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik sampai 2000-4000 mg, 40x dari tingkat Benzene yg akan ditolerir. 

beberapa orang yg ketika masuk ke mobil, tidak buka jendela meskipun, harus akan hirup banyak racun yg berbarengan sangat cepat masuk ke badan anda. Benzene adalah racun yg merubah ginjal dan hati. 

Buruknya, begitu susah buat badan utk membasmi toksin-racun itu. 

Jadi Anda sekalian, bukalah pintu juga jendela mobil saat sebelumnya masuk, berilah saat buat toksin-racun mematikan ini ke luar, saat sebelumnya Anda masuk dalam mobil.

Subscribe to receive free email updates: