AJAIB...!!! Inilah Obat STROKE Paling Ampuh,,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda Mungkin Teman Yg Lain Sangat Membutuhkannya..


Penyakit Stroke tetap masih jadi m0m0k menakutkan untuk manusia. Mereka yang sudah diserang stroke harus lakukan penyembuhan sekian lama agar bisa sembuh kembali. 

Satu pengalaman sembuh dari stroke di bagian seseorang yang mempunyai akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono. 

Dia bercerita bagaimana rekannya pulih dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya selesai konsumsi dengan teratur air rebusan dari sisi pohon Ciplukan. 

Itu kutipan pengalaman yang di berbagi dengan cara luas lewat sosial media Facebook : 


INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA. 

Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku.... 
Tanganku tidak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terutama mengangkat beban.... 
Saya sedih serta menangis saat itu, Pakai pakaian tidak bisa, Terutama memakai celana.... 
Mandi tidak bisa memegang sabun, Hanya air shower yang bisa memb4sahi badanku... 
Allah tetap masih sayang pada saya, Seorang tukang jahit berikanlah pohon " CIPLUKAN " pada saya... 
Saya bersihkan semua hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya..... 
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari..... 
Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah berikanlah kesembuhan pada saya..... 
Saya sehat kembali, Sekarang ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia...... 
Untuk semua teman FB dimana ada.... 
Selamat coba! 
Semoga bisa bermanfaat buat anda ataupun keluarga anda yang mungkin saja  mengalami sakit yang sama. 

Tolong share ke teman-teman lain ya...

Subscribe to receive free email updates: