Selain Kemotrapi Inilah RAHASIA OBAT KANKER DENGAN BAHAN ALAMI : Ternyata Inilah Obat Kanker Paling Ampuh Yang Disembunyikan Bertahun-tahun! SEBARKAN


Sampai kini kita ketahui kalau kanker cuma dapat diobati dengan therapy kemo. Tetapi nampaknya persepsi ini mesti dihapus serta dibuang sejauh-jauhnya. Mengapa? Karena sesungguhnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh di banding therapy kemo. Obat alami ini yaitu tanaman yang familiar dengan orang Indonesia. Buah sirsak & Daun Sirsak. 

Namun mengapa kita tidak tahu? 
Karena satu diantara perusahaan Dunia merahasiakan penemuan penelitian tentang hal semacam ini serapat²nya, mereka menginginkan dana penelitian yang dikeluarkan begitu besar, sepanjang bertahun-tahun, bisa kembali lebih dahulu plus keuntungan berlimpah dengan cara bikin pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat serta obatnya dijual ke pasar dunia…. 

Memprihatinkan, sebagian orang wafat sia², mengenaskan, karena keganasan kanker, sedang perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar tutup rapat² rahasia keajaiban pohon graviola ini. 
Pohonnya rendah, di Brazil dinamakan “Graviola”, di Spanyol “Guanabana, ” bhs Inggrisnya “soursop”. Di Indonesia, ya Sirsak. 

Manfaat dari buah serta daun sirsak ini memberi dampak anti tumor/kanker yang begitu kuat, serta dapat dibuktikan dengan cara medis mengobati semua type kanker. Terkecuali mengobati kanker, buah sirsak juga berperan sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efisien melawan beragam type parasit/cacing, turunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, serta menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. 

Satu diantara contoh begitu utamanya kehadiran Health Science Institute untuk orang² amerika yaitu institute ini buka tabir rahasia buah ajaib ini. Kenyataan yang mengagetkan yaitu : jauh dipedalaman rimba amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan mengubah cara memikirkan anda, dokter anda, serta dunia tentang sistem pengobatan kanker serta harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang dapat menjanjikan kian lebih hal semacam ini, untuk masa² mendatang. 

Penelitian menunjukkan “pohon ajaib” serta buahnya ini dapat : 
•Menyerang sel kanker dengan aman serta efisien dengan cara alami, Tanpa ada rasa mual, berat tubuh turun, rambut rontok, seperti yang berlangsung pada therapy kemo. 
•Melindungi system kekebalan badan serta terhindar dari infeksi yang mematikan. 

•Pasien rasakan lebih kuat, lebih sehat sepanjang sistem perawatan/pengobatan. 
•Energi bertambah serta tampilan fisik lebih baik. 
Sumber berita begitu mengagetkan ini datang dari satu diantara pabrik obat paling besar di Amerika. Buah Graviola di-test di kian lebih 20 Laboratorium, mulai sejak th. 1970-an hingga beberapa tahun selanjutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini yaitu dengan cara efisien pilih tujuan serta membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang tidak sama, salah satunya kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru², serta Pankreas. 

•Daya kerjanya 10. 000 kali lebih kuat dalam memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan Adriamicin serta Therapy Kemo yang umum di pakai. 
•Tidak seperti therapy kemo, sari buah ini dengan cara selektif cuma memburu serta membunuh sel² jahat serta tidak membahayakan/membunuh sel² sehat. 
Penelitian sudah di kerjakan dengan cara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, sepanjang bertahun-tahun namun mengapa kita tidak jelas apa² tentang hal semacam ini? jawabnya yaitu : demikian mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang mempunyai duit serta kekuasaan. 

Satu diantara perusahaan obat paling besar di Amerika dengan omzet milyaran dollar lakukan penelitian mengagumkan pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Nyatanya bagian-bagian dari pohon ini : Kulit kayu, akar, daun, daging buah serta bijinya, sepanjang bertahun-tahun jadi obat untuk suku Indian di Amerika selatan untuk mengobati : sakit jantung, asma, permasalahan liver (hati) serta reumatik. Dengan bukti² ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana serta sumber daya manusia yang begitu besar manfaat lakukan penelitian serta bermacam test. Akhirnya begitu mengagetkan. Graviola dengan cara ilmiah dapat dibuktikan sebagai mesin pembunuh sel kanker. 

Tapi… cerita Graviola nyaris selesai di sini. Mengapa? 
Di bawah undang² federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG/TIDAK BISA dipatenkan. 

Perusahaan hadapi permasalahan besar, berupaya sekuat tenaga dengan biaya begitu besar untuk bikin sinthesa/cloning dari Graviola ini agar dapat di patenkan hingga dana yang dikeluarkan untuk penelitian serta bermacam test dapat kembali, serta bahkan juga memperoleh keuntungan besar. Namun usaha ini gagal. Graviola tidak dapat di kloning. Perusahaan gigit jari sesudah keluarkan dana milyaran dollar untuk penelitian serta bermacam test. 

Saat mimpi untuk memperoleh keuntungan semakin besar berangsur² memudar, aktivitas penelitian serta test juga berhenti. Lebih kronis lagi, perusahaan tutup proyek ini serta memutuskan tidak untuk mempublikasikan hasil penelitian ini. 

Beruntunglah, ada salah seseorang Ilmuwan dari team penelitian tidak tega lihat kekejaman ini berlangsung. Dengan mengorbankan kariernya, dia menghubungi satu perusahaan yang umum menyatukan bahan² alami dari rimba amazon untuk pembuatan obat. 

Saat beberapa ahli penelitian dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai lakukan penelitian. Akhirnya begitu mengagetkan. Graviola dapat dibuktikan sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif. 

The National Cancer Institute mulai lakukan penelitian ilmiah yang pertama pada th. 1976. Akhirnya menunjukkan kalau daun serta batang kayu Graviola dapat menyerang serta menghancurkan sel² jahat kanker. Sayangnya hasil ini cuma untuk kepentingan intern serta tidak di publikasikan. 
Mulai sejak 1976, Graviola sudah dapat dibuktikan sebagai pembunuh sel kanker yang mengagumkan pada eksperimen yang di kerjakan leh 20 Laboratorium Independence yang berbeda.

Satu study yang di publikasikan oleh The Journal of Alami Products meyatakan kalau studi yang dikerjakan oleh Catholic University di Korea Selatan, mengatakan kalau satu diantara unsure kimia yang terdapat didalam Graviola, dapat pilih, membedakan serta membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10. 000 kali lebih kuat dibanding dengan adriamicin serta therapy kemo. 

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini yaitu : Graviola dapat menyeleksi pilih serta membunuh cuma sel jahat kanker, sedang sel yang sehat tak tersentuh/terganggu. Graviola tak seperti therapy kemo yang tidak dapat membedakan sel kanker serta sel sehat, jadi sel² reproduksi (seperti lambung serta rambut) dibunuh habis oleh therapy kemo, hingga muncul dampak negatif : rasa mual serta rambut rontok. 
Satu studY di Purdue University menunjukkan kalau daun Graviola dapat membunuh sel kanker dengan cara efisien, terlebih sel kanker : prostate, pancreas, serta Paru². 

Sesudah sepanjang kurang kian lebih 7 th. tidak ada berita tentang Graviola, pada akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui info dari lembaga2 itu diatas. 

Supply terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan serta di panen oleh orang² pribumi Brazil, saat ini dapat didapatkan di Amerika. 
Sirsak memiliki manfaat yang begitu besar dalam mencegah serta pengobatan penyakit kanker. 

Untuk mencegah : 
Dianjurkan makan atau minum juice buah sirsak. 

Untuk pengobatan : 
- 10 buah daun sirsak yang telah tua (warna hijau tua) digabung kedalam 3 gelas air serta di rebus selalu sampai menguap serta air tinggal 1 gelas saja. 
- Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke pasien sehari-hari 2 kali. 
- Sesudah minum, efeknya katanya tubuh merasa panas & lemes serupa dengan dampak kemoterapi. 

Dalam waktu 2 minggu, akhirnya dapat dicek ke dokter. Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, 
bahkan juga lebih hebat lagi karena daun sirsak cuma membunuh sel sel yang tumbuh abnormal 
serta membiarkan sel sel yang tumbuh normal. 
Sedang kemoterapi masihlah ada dampak membunuh beberapa sel sel yang normal. 

Cerita komplit mengenai Graviola, di mana mendapatkannya, serta bagaimana caranya memakainya, bisa di temui dalam Beyond Chemotherapy : New Cancer Killers, Safe as Mother’s Milk, sebagai free special bonus terbitan Health Science Institute. 

Untuk yang telah rasakan manfaat dari pohon Sirsak, dapat dibagi pengalamannya disini. Mudah-mudahan dapat berguna untuk yang membutuhkan. 

Diambil dari KASKUS

Subscribe to receive free email updates: