Kalau Photo Cewek Cantik Memang Banyak Like Dan Share Coba Kita Posting Yang Bermanfaat Ini Berapa Banyak Yang Like Dan Share !! Tinggalkan Obat-Obatan Diabetes Yang Mahal, Buat Sendiri Menggunakan 2 Bahan Ini!


Obat tradisional untuk diabetes ini begitu mudah membuatnya, karena tdk memerlukan beberapa bahan yang mahal serta cukup mudah untuk menemukannya. Obat-obatan diabetes biasanya mengikat pasien, karena mesti dikonsumsi seumur hidup. 

Karenanya, pasien dibetes mesti selekasnya mencari jalan keluar dengan cara holistik untuk menangani penyakitnya. Serta penyembuhan dengan cara tradisional telah tawarkan pemecahannya mulai sejak beberapa ribu th. waktu lalu, janganlah lupa untuk meninggalkan lifestyle tidak sehat serta mengambil keputusan untuk pilih pola makan yang pas. 

Tersebut disini obat alami diabetes yang bisa Anda buat persiapan dirumah. 

Bahan : 

300 Gr seledri 
6 buah jeruk lemon 

Persiapan : 

Pertama, bersihkan seledri dengan baik, lalu parutlah seledri. Lalu, simpan dalam mangkok tahan panas. Berikan air perasan jeruk lemon. Masukan dalam steamer/kukusan, nyalakan api besar biarlah sampai air dalam kukusan mendidih. Bila telah mendidih kecilkan api serta biarlah mendidih pada suhu rendah sepanjang lebih kurang 2 jam. 

Pindahkan kukusan dari kompor serta janganlah buka tutup panci hingga ramuan betul-betul dingin. Pindahkan ramuan kedalam toples kaca. Tutup toples rapat-rapat serta masukan kedalam almari es. 

Mengkonsumsi satu sendok makan obat ini tiap-tiap pagi waktu perut kosong, 30 menit sebelumnya sarapan. Jumlah ramuan yang buat ini akan cukup untuk dua bln. serta Anda akan segera lihat kalau kandungan gula darah Anda mulai normal! 

sumber : http :// dailynaturallife. com/not-need-buy-diabetes-medications-prepare-two-ingredients-see-httpnaturalcarebox-comnot-need-buy-diabetes-medications-prepare-two-ingredientssthash/

Subscribe to receive free email updates: