Minum Jahe Kombinasi Madu Dan Lemon Sembuhkan Radang Sendi Dan Otot!! Semoga Bermanfaatnya


Jahe sering diterangkan dalam literatur kuno Cina, India, dan Timur Tengah sebagai satu di antara tanaman obat yang ampuh menyembuhkan berbagai type penyakit. 

Dalam satu penelitian ilmiah di kenali bila jahe memiliki kandungan jumlah kalium dan mangan yang tinggi, yang terlebih membuat perlindungan manfaat jantung. Mangan membuat pertahanan alamiah yang dapat menghadang penyakit serta membuat perlindungan selaput jantung dan sistem peredaran darah. 

Diluar itu, jahe juga sarat akan silikon (Silikon yakni sumber mineral yang dibutuhkan sebagai nutrisi untuk badan), yang dapat berikan peran bagus pada kesehatan kulit, rambut, gigi, dan kuku. Bukan hanya itu saja, jahe juga memiliki kandungan bermacam vitamin seperti vitamin A, C, E dan B kompleks, bersama magnesium, fosfor, natrium, iron, zinc, kalsium, dan beta-karoten. 

Satu penelitian baru-baru ini yang diterbitkan dalam Journal of Alami Products diketahui bila ekstrak jahe mentah dapat menghindar peradangan sendi dengan cara alami. Penelitian seirama dengan yang lain yang diterbitkan dalam Journal Phytotherapy Research, temukan bila jahe bisa dibuktikan dapat kurangi nyeri neur0patik dalam satu percobaan pada tikus. 

Jahe memiliki kandungan senyawa anti-inflamasi ku4t yang disebut gingerol. Senyawa ini dapat membantu menyembuhkan nyeri sendi, 0tot, dan saraf. Jahe juga telah dapat dibuktikan dengan cara ilmiah (berdasarkan pada studi permasalahan yang berkepanjangan) dapat membantu mengobati sakit kepala migrain apabila dikonsumsi secara teratur dalam dosis spesifik. Agar manfaat jahe semakin ampuh, ada banyak menambahkan sebagian bahan yang lain. itu tata langkah membuatnya : 

Bahan yang butuh disediakan : 

– Jahe selama 1 – 2 inci ; 
– 3 cangkir air ; 
– ½ potong buah lemon ; 
– Dan madu mentah (madu alami). 

Langkah membuatnya : 

Dengan memakai alat pemarut, parutlah jahe sampai lembut lalu masukan dalam satu gelas. Lalu, berikanlah 2 sampai 3 cangkir air, lebih perasan lemon. Dan yang paling akhir, berikan madu alami sekedarnya. Saring dan minum secara teratur untuk menyembuhkan penyakit seperti maag, migrain, nyeri sendi dan 0tot.

Subscribe to receive free email updates: