KALO TAU SEGAMPANG INI UDAH GAK USAH BELI BUAH DI PASAR LAGI !! CUKUP TANAM DI POT AJA BISA SELEBAT INI HASILNYA!!


Tidak Sedikit strategi & cara simpel buat membuat tanaman dalam pot selekasnya berbuah, kususnya tanaman buah yg di tanaman dalam satu pot. Trik yg paling simpel agar tanaman pot itu berbuah yaitu dengan trik lakukan stres air pada tanaman itu. 

KALO TAU SEGAMPANG INI UDAH GAK USAH BELI JERUK DI PASAR LAGI!! CUKUP TANAM DI POT AJA BISA SELEBAT INI HASILNYA!! 

Stres air buat merangsang agar tanaman pot selekasnya berbuah lebat trik teramat mudah. yg perlu kita kerjakan yaitu berbarengan trick jangan sampai lakukan penyiraman berbarengan sewaktu tertentu. sebagai sampel, Lakukan penyiraman pada tanaman pot itu agar tanaman itu tidak mati saja. dapat 10 hri sekali atau bahkan juga kita siram 1 bln sekali saja. 

Trick selekasnya Membuat tanaman pot berbuah lebat, lakukan stes air ini ketika 3 bln saja, selanjutnya, setelah 3 bln, lakukan penyiraman normal seperti awal mulanya, yaitu tiap-tiap pagi & sore hri. tak bakalan lama, tanaman buah itu bisa berbunga berbarengan lebat. dahulu kemudian berbuah. 

Tak Hanya itu, kerjakan pemupukan berbarengan menggunakan Pupuk NPk dgn ukuran satu sendok makan di tabur dengan cara rata utk menyuburkan daun & membesarkan batang. 
Umumnya tidak lama setelah kita kerjakan stres air pada tanaman buag dalam pot ini, hanya di butuhkan saat 1 sampai 2 bln saja, bibit tanaman itu bisa serta-merta berbunga lebat. 

cara ini lah yg banyak di gunakan beberapa bakul bibit tanaman buah dalam pot di pasaran maupun yg lewat keliling. umumnya orang akan cepat tertarik utk beli bibit tanaman buah itu terutama kalau sudah menghasilkan buah. harga yg di menawarkan tentu bisa semakin mahal. 

Ada juga, beberapa bakul tanaman buah yg bibitnya datang dari sambungan mata tempel atau yg umum di sebut Okulasi. trick okulasi bibit dalam pot di lakukan pada induk tanaman yg sehat & top agar bibit yg di hasilkan juga bermutu. ini semuanya utk mendongkrak daya jual tanaman itu. 

Namun ada juga yg menggunakan bibit cabutan yg segaja di benih oleh beberapa petani. buat nilai jual bibit cabutan yg di tanaman dalam satu buah polybag, ukuran 3 sampai 40 Cm. di jual dgn harga 10 sampai 50 ribu rp. 

Kita sendiri dan dapat menghasilkan bibit tanaman dalam pot yg top dgn strategi kerjakan penyetekan atau okulasi & lewat sistem cangkok agar tanaman itu serentak berbuah lebat. 

Dasarnya melakukan perawatan dengan cara teratur, jangan pernah lupa utk menyiram & melakukan pemupukan dengan cara teratur agar tanaman buah dalam pot itu serentak berbuah. kalau perlu kerjakan stres air seperti yg sudah saya terangkan di atas buat merangsang daya tumbuh bunganya.. semoga berguna.

Subscribe to receive free email updates: