Tolong Dishare 1x anda Bagikan Anda Telah Menyelamatkan Ratusan Nyawa Manusaia!! Cukup 5 Gelas Air Rebus Daun Sukun Bisa Hancurkan Sel Kanker, Stroke, Diabetes Bahkan Penyakit Jantung,Baca Selengkapnya Disini


Sekarang ini, umumnya daun sukun dipakai untuk pakan ternak. Masihlah tidak sering orang yg tahu manfaat lain dari daun sukun. Walau sesungguhnya manfaat daun sukun sendiri sesungguhnya sekian banyak. Daun sukun mempunyai kandungan kalium, yang demikian bermanfaat karena dapat menguraikan batu ginjal oleh karenanya dapat larut dengan mudah serta keluar dari badan berbarengan dengan urine. 

Diluar itu, senyawa-senyawa yang bermanfaat di dalam daun sukun yakni : 

Asam amino esensial 
Kalium 
Riboflavin (vitamin B2) 
Hidrosianat 
Asteilcolin 
Tannin 
Polife 

Dengan kandungan nutrisi sebagian ini, pastinya manfaat daun sukun tidak bisa disepelekan. Terkecuali senyawa-senyawa yang diterangkan di atas, daun sukun juga mempunyai kandungan anti-oksidan. 

Manfaat Daun Sukun Sebagai Obat Tradisional 

Sebagai permulaan, daun sukun bisa dipakai untuk menangani masalah kesehatan yang mudah. Contoh penyakit enteng yang dapat pulih oleh daun sukun yaitu : 
Menyembuhkan Panu, biasanya digunakan di Kepulauan Pasifik. 
Menyembuhkan sariawan, umumnya dipakai di India dengan cara menghancurkan daun sukun selanjutnya ditempelkan di bagian mulut yang terserang sariawan. 
Menangani pegal, orang Betawi umum memakai rendaman daun sukun untuk merendam kaki. 

Hal di atas cuma beberapa kecil dari manfaat daun sukun. Studi paling baru sudah tunjukkan apabila daun sukun memiliki manfaat yang demikian hebat karena kenyataannya bisa menyembuhkan penyakit gawat. 

Daun sukun sebagai obat jantung 

Penyakit jantung memiliki sebab yang beragam jenis. Namun, yang seringkali berjalan yakni penyakit jantung jalan karena tekanan darah di dalam badan. 

Daun sukun bisa mengobatinya dengan cara : 
Ambillah daun sukun tua yang masih tetap melekat di pohon, 
Bersihkan dengan air bersih, 
Jemur daun hingga kering hingga air tersisa setengahnya, 
Rebus daun sukun di dalam panci dengan ukuran 5 gelas air. 
Rebusan itu lalu disaring serta pada akhirnya dapat diminum dengan cara teratur. Ini akan demikian membantu pasien jantung. 

Daun sukun sebagai anti-kanker 

Daun sukun mempunyai tanda-tanda yang disebut anti-inflamasi atau biasanya disebut anti radang. Kandungan ini bermanfaat untuk menghindar kanker sedini mungkin saja saja. 

Caranya yaitu : 

Satu lembar daun sukun tua direbus, 
Bersihkan bersih di dalam panci yang sudah di isi 5 gelas air, 
Tunggulah hingga mendidih, 
Berikanlah kembali air dengan ukuran sama, 5 gelas, 
Sesudah mendidih, berikanlah kembali air sebagian 5 gelas. 
Sesudah system yang berulangkali itu, saring lah ramuan itu. Minum hingga habis. 
Daun sukun sebagai obat penyakit gawat lain 

Manfaat daun sukun bukan hanya terbatas pada hal yang telah diterangkan di atas. Terdapat beberapa penyakit-penyakit berat lain yang sebenarnya bisa sembuh oleh daun sukun. Sebagian orang telah rasakan apabila penyakit ginjal yang telah lama mereka derita pulih setelah meminum ramuan rendaman daun sukun. 

Diluar itu, penyakit hepatitis dan asam urat bisa pula pulih. Butuh dicatat apabila peneliti menyarankan apabila daun sukun paling baik untuk obat yaitu daun sukun yang telah tua serta berwarna kecokelatan.

Subscribe to receive free email updates: