Tahukah Kamu Arti Dari Tanda Bulan Sabit Pada Kuku Jempolmu? Inilah Artinya Yang Harus Kamu Ketahui.


Apakah anda tahu bila di kukumu ada sinyal sabit? Pasti rata rata biasanya orang memiliki tanda sabit di kuku segi jempol. Yaps, benar sekali sinyal sabit di kuku segi jempol harus dimiliki oleh umumnya orang. Karena sinyal sabit ini perlihatkan kesehatan seseorang. 

Sinyal sabit yang ada dibagian jempol pada jari tangan, memanglah memiliki sinyal tanda tentang kesehatan pada organ tubuh. Sampai anda mesti memiliki tanda sabit ini agar kesehatan anda terjamin. Ada juga riset yang mengemukakan apabila jumlah sabit yang ada pada jari tangan hanya sedikit yakni kurang dari angka 8, itu yakni tandanya bila kesehatan atau ketahanan tubuh menyusut dan berkurang. 

Pakar dokter dari China mengemukakan bila kesehatan seseorang bisa diliat dari kukunya. Melalui cara ilmiah, orang yang tidak memiliki sinyal sabit di kuku, mungkin saja saja tandanya bila ginjal seorang mudah sakit dan bisa dimaksud kurang sehat. 

Nah yang perlu anda ketahui yakni orang yang sehat sedikitnya memiliki tanda sabit pada ke-2 segi jempolnya. Dan besar sinyal sabit itu kurang lebih 1/5 kuku. Walaupun itu, apabila tidak ada sabit di bagian jempol jadi mungkin saja saja itu yakni tandanya bila anda kekurangan daya. 

Tetapi, apabila tanda sabit itu mendadak menghilang, mengecil, atau gelap, jadi mungkin saja saja saja ada penyakit gawat, seperti tumor serta jalan pen*dara*han di dalam. Jika ada sinyal sabit memiliki ukuran yang makin melebar atau besarnya kian lebih 1/5 kuku, jadi mungkin saja saja saja sinyal tanda ada hepe*rtrofi jantung, hepe*rtensi, stroke, kerentanan pada kar*dio*vas*kul*ar, jadi anda mesti berhati hati. 

Berdasarkan pada sebagian ahli ada riset yang perlihatkan, bila semakin kecil sabit yang ada kuku, jadi dapat dipertunjukkan bila daya pada tubuh makin kecil, selain itu kesehatan tubuh juga semakin menyusut, Bahkan kekebalan badan akan alami penurunan loh. 

Nah, apabila sinyal sabit yang ada di jari tangan anda semakin menyusut, jadi anda mesti memperbanyak konsumsi protein dan makanan hitam seperti jamur, beras merah, serta istirahat yang teratur. Sayangilah dirimu, dan semoga artikel ini bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates: