Pesan Dari Bidan''', Stooppppp Mulai Detik ini Juga,, Berhenti Makan Ikan Nila/Tilapia Secepatnya Sebelum Terlambat,,Karna Tidak Baik Untuk Kesehatan..Banyak Meng4ndung Penyakit Berbah4ya...Tolong Bantu Sebarkan..


Itu Mengakibatkan Apabila Anda MasiH Inginkan Konsumsi Semua Itu "!! Tolong Sebarkan Karna Satu Share Dari Anda Sudah Di Tunggulah Saudara-Saudara Kita..!!!! 

Nila yakni ikan berwarna putih yg tidak membutuhkan biaya banyak untuk berkembang biak. Hal semacam ini banyak dijual karena biaya rendah. Ini mempunyai rasa yang mudah, dan Anda bisa memasak itu itu resep sekian mudah. 

Hal Semacam ini tidak ada tulang serta tidak memiliki penutup kulit. Sebagian orang peroleh ikan ini lez4t serta nikm4ti makan itu. Walaupun itu, permasalahan serius yang terkait dengan konsumsi ikan nila. 

Beberapa besar saat, itu tidak dibesarkan di habitat alami serta higienis. Orang berkembang biak mereka di kolam di pabrik-pabrik atau bentuk lain dari air yg tidak bersih. Nila liar yang di ketahui di sungai, serta danau air tawar makan sendiri pada tanaman dan ganggang. 

Nila jual di pasar telah menelan makanan yg tidak higienis serta diserap beberapa besar pupuk yang mempunyai peluang untuk hewan serta manusia. 

Diluar itu, untuk tingkatkan umur nila dan reproduksi ikan, orang menuangkan bahan k1mi4 spesial dalam kolam peternak atau container. Sering kali ikan masih tetap hidup pada makanan ikan murah seperti jagung dan kedelai. 

makanan ini ada dengan biaya rendah, sampai mereka banyak digunakan untuk pembibitan Tilapia. Bahan k1mi4 mempunyai peluang terakumulasi pada badan kita saat kita makan ikan ini. Pembagian resikonya mempunyai bahan k1mi4 ini melebihi manfaat mengkonsumsi ikan. 

K4ndungan gizi ikan terganggu. The peternakan ikan umumnya siapkan keadaan higienis untuk ikan nila yang diangkut ke pasar untuk dijual. 

Akibat Nya... 

Efek mempunyai peluang dari mengkonsumsi ikan ini dapat mengakibatkan mengembangnya penyakit koroner, penyakit sendi serta asma. Bahkan juga karsinogen dapat terakumulasi dalam ikan ini menyebabkan kanker waktu mereka tertelan. 

Karena argumen ini, Anda mesti fikirkan kembali pilihan Anda ikan untuk beli dari pasar. Termasuk juga penuh hidangan k1m! a dan karsinogen dapat mengakibatkan ancaman besar untuk kesehatan Anda. 

Anda mesti meniadakan Tilapia dari bagan diet Anda karena tidak memiliki manfaat bergizi di banding dengan bahaya besar yang diakukannya untuk badan Anda. 

waaw mengerikan yaa, itu tulisan peluang ini mudah-mudahan info ini dapat berguna untuk kalian semuanya. tolong beritahu pada yang lain mengenai info ini, agar umumnya orang tau mengenai info ini.. 

di bln. puasa ini kita mencari amal dengan cara sharing info yang dapat berguna untuk orang lain.... 

sekian dan saya katakan terimakasih yang sebanyak mungkin!!!!!!!!! 

sekianlah info ini mudah mudahan bermanfaat dan berguna.. jangan pernah lupa Di share Yaa..

Subscribe to receive free email updates: