Cara Pencegahan dan Pengobatan Rasa Gatal pada P4yud4r4,Rasa Gatal Akan Hilang Dengan Cara Ini


Sering alami gatal atau ruam di sekitar p4yud4r4 anda? Itu mungkin saja lantaran tanda-tanda infeksi jamur. Jamur memanglah paling suka hidup beberapa tempat gelap serta lembab seperti pada daerah lipatan kulit, termasuk juga pada celah-celah p4yud4r4 serta sela-sela jari, selangkangan paha serta ketiak kita. 

Mempunyai p4yud4r4 yang besar memanglah adalah aset bernilai tetapi sayangnya, aset bernilai dapat menyebabkan permasalahan seperti gatal, ruam kemerahan serta nyeri. Pada lipatan kulit pada p4yud4r4 serta dada yang selalu lembab serta hangat adalah tempat yang kondusif untuk perkembangan jamur. 

Namun sebelumnya anda meyakinkan apakah ruam itu dikarenakan oleh jamur atau bukanlah terdapat banyak ciri khas yang dikarenakan oleh jamur yang dapat jadikan petunjuk, diantaranya : 

– Kulit yang terinfeksi berwarna gelap di bagian tengah kulit serta sisi batas luarnya berwarna merah. 
– Kulit yang alami ruam menghadirkan kulit kering. 
– Ada lesi kecil pada perimeter ruam. 
– Rasa gatal serta sensasi panas. 

Bila anda termasuk juga wanita yang tengah alami masalah kulit pada p4yud4r4 anda serta punya maksud untuk mencarikan pemecahannya, mungkin saja tidak ada salahnya untuk ikuti sebagian anjuran seperti berikut ini. 

Mencegah serta Penyembuhan Rasa Gatal pada P4yud4r4 

Mencegah 

– Janganlah pakai baju yang tidak tipis serta kasar untuk membiarkan kulit di sekitar p4yud4r4 annda sedikit bernafas. 
– Gunakan baju longgar yang terbuat dari serat alami 
– Gunakan ukuran bra yang cocok (tidaklah terlalu longgar maupun ketat) 
– Ubah BH dengan teratur (ganti BH setidaknya 3-4 kali dalam sehari-harinya) 
– Cara membersihkan BH yang benar (BH baiknya di rendam dengan air panas lalu mencucinya seperti umum) 
– Jagalah kulit pada lipatan p4yud4r4 anda dari kelembapan. 
– Gunakan Bra Lanolin (Memakai bra yang ber bahan lanolin murni) 

Obat Anti Jamur 
Diluar itu cara di atas, anjuran yang lain yaitu mengaplikasikan cream antijamur temaal untuk menyembuhkan infeksi jamur anda. Bila kulit p4yud4r4 anda terlihat lembab, anda bisa menerapkannya bedak antijamur yang disarankan. 
Dalam masalah infeksi jamur yang kronis, obat antijamur oral mungkin saja dibutuhkan. Bila anda pasien diabetes, yakinkan kandungan gula darah anda dibawah kontrol. 

Penyembuhan rumah 
Kompres es sepanjang 5 hingga 10 menit pada lipatan p4yud4r4 anda, kemudian baru anda bersihkan dengan sabun antiseptik. Keringkan daerah lipatan kulit lalu taburi bedak antijamur. 

Janganlah meremehkan tanda-tanda ruam di bawah p4yud4r4 anda, obati infeksi jamur sesegera mungkin saja saat anda meyakinkan kalau itu dikarenakan oleh jamur. 

Disarankan untuk berkonsultasi dengan pakar kesehatan untuk memperoleh penyembuhan yang pas untuk infeksi jamur bila sebagian anjuran di atas tidak tunjukkan hasil yang memuaskan.

Subscribe to receive free email updates: