Bekas Kurap Akan Hilang Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita,Ini Bahan-Bahannya Serta Cara Pengolahanya


Dengan memiliki sisa luka atau bercak hitam akan senantiasa membuat kita jadi tidak percaya diri. Terlebih, telah berkali-kali coba sebagian product tetapi akhirnya belum dapat hilang bahkan juga tidak memuaskan ya? 

Nah, karenanya ada cara alami yang mudah untuk menyingkirkan sisa luka Anda, salah satunya : 

1. Gunakanlah Daun Kapuk Randu 

Pertama-tama Anda mengambil daun kapuk randu, lalu bersihkan hingga bersih. Kemudian, kompres atau bersihkan daerah luka yang membekas itu air hangat dengan sabun antiseptik. Sesudah Anda bersihkan luka itu gosokan daun itu dibagian yang membekas. Kerjakan 2 kali satu hari dengan cara yang sama. Terkecuali menggosoknya, Anda dapat juga menumbuk atau memblender daun itu hingga halus serta berikan dibagian sisa luka. Ingat, bila Anda terasa gatal baiknya hentikan penggunaan. 

2. Memakai Teh Basi 

Memakai teh basi atau yang telah terpakai. Bila menggunakan teh celup dengan buka bingkisannya hingga sisi daun tampak. Gosok teh tersebut di sisi kulit yang ada sisa luka. Kerjakan seperti tengah melulur sisi badan. Kemudian, diamkan sebagian waktu sekitaran 10-15 menit. Kerjakan dengan cara teratur minimum 2 x dalam satu minggu. 

3. Pakai Buah Pare 

Dengan menumbuk buah pare serta mengambil air atau sarinya. Lalu campur air itu dengan tepung beras hingga tampak seperti cream. Basahi sisi sisa luka yang ingin di hilangkan dengan air hangat. Berikan dengan teratur pada sisa luka itu. Pada ramuan ini dapat dapat dikerjakan untuk memutihkan muka atau badan. 

4. Pakai Putih Telur serta Madu 

Dengan mengambil sisi putih dalam telur lalu Anda memberikan madu lalu aduk hingga rata. Kemudian, berikan dibagian sisa luka itu dengan cara teratur. Dengan ini dapat dapat digunakan dalam menyingkirkan flek di wajah. 

5. Pakai Bawang Merah 

Dengan memakai bawang merah, lalu parut hingga betul-betul halus. Sesudah halus olehkan di bagian sisa luka itu. Diluar itu, bawang merah dapat juga digunakan dalam menyembuhkan luka bakar, keloid serta bisul. 

*** 
Anda tinggal pilih yang mana menurut Anda yang paling mudah untuk Anda pakai. Mudah-mudahan berhasil.

Subscribe to receive free email updates: