BACA SEBELUM BERUJUNG PENYESALAN.!! WANITA JANGAN ABAIKAN INFO PENTING INI, "JANGAN PERNAH LAKUKAN HAL INI KETIKA SEDANG H4ID BILA TAK INGIN PATAL AKIBATNYA


Selamatkan Wanita Yang lain Akan Bahaya Sayap dan Ceker Ayam, Sebarkanlah 
Teman dekat tolong sharing apa kabarnya? Mudah-mudahan selalu di beri kesehatan Oleh Allah SWT, Kajian kesempatan ini untuk beberapa wanita (Jika anda pria yang tengah membaca ini tolong di lanjutkan ke wanita di sekitaran anda) . 

Mencegah tambah baik dari pada menyembuhkan, dalam soal ini Untuk mencegah banyak hal yg tidak kita kehendaki. Di bawah ini penjelasannya 

Jangan sampai kerjakan hal itu saat h4id : 

1. Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa waktu h4id. 

mso-list : l0 level1 lfo1 ; tab-stop : 36. 0pt daftar ; text-align : juicetify ; text-indent : -18. 0pt ; vertical-align : baseline ; " 2. Janganlah Keramas 

KARENA pori kepala tengah 
Terbuka PADA Waktu h4id KARENA can menyebabkan sakit kepala (diserang angin kepala) , Demikian Memiliki resiko Dampak Penyanyi dapat di Rasakan Waktu muda Serta Waktu tua Nantinya. 

3. Janganlah makan mentimun waktu tengah h4id karena getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan h4id tersisa di dinding rahim. 

4. Selain itu waktu tengah h4id, tubuh tidak bisa terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih sisi perut karena dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka. 

Penelitian menunjukkan, minum es waktu h4id dapat menyebabkan darah h4id tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 th. bisa menyebabkan " KISTA & KANKER RAHIM " . Tolong info ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun rekan wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Sharing. . . Janganlah putus dikamu ya. . . 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk sebagian wanita. 

Mudah-mudahan pengetahuan ini berguna untuk beberapa wanita untuk lebih melindungi kesehatannya, terlebih saat h4id jalan, semoga sahabat yang membagikan artikel ini selalu di beri kesehatan Oleh Allah SWT. Aamiin

Subscribe to receive free email updates: