TAKUT MENGELUARKAN BIAYA MAHAL TAK PERLU OPERASI, COBA GUNAKAN CARA INI INSYA ALLAH PENYAKIT KENCING MANIS BISA TEROBATI,MOHON DISHARE


Ini kesaksian seseorang rekan yang baik. Gratis. Jadi tidak perlu berterimakasih pada Klinik Tong Fang. Begini kesaksiannya : 
  
“Saya keturunan dari orangtua pasien diabetes. 
Telah lama konsumsi “Rebusan/Godokan Kayu Manis” 
Awalannya saya minum sekedarnya, lantaran maksudnya adalah untuk kesembuhan batuk saya. 
  
Satu waktu saya baca brosur ” Sirup Kayu Manis” di satu apotek, satu diantara faedahnya untuk menurunkan kandungan gula dalam darah serta tingkatkan stamina pria. 
  
Karena saya pernah minum rebusan kayu manis terlebih dulu, jadi saya minum lagi seringkali. 

Serta akhirnya begitu memuaskan. Tes gula paling akhir tgl 29 Juli 2014 (tanpa ada puasa), akhirnya 93! 

Saya pernah anjurkan ke kawan saya yang tengah naik (400) dibulan puasa 2014 ini, beliau minum waktu sahur serta waktu buka, dalam tempo 3 hari turun ke 155!! 
Saat ini keluarga serta rekan-rekan yang keturunan sakit gula telah konsumsi itu. 

Akhirnya mereka rasakan lebih fresh serta terasa lebih bertenaga. 

Bila ingin cobalah, ini caranya : 

1. Siapkan 3-4 batang kayu manis kering (perbatang sebesar telunjuk). 
2. Air putih umum 1 liter (bisa jadikan 2, 5 gelas) 

3. Kayu Manis di rebus dengan air umum hingga mendidih serta keluarkan warna merah, kecilkan apinya, rebus lagi agak lama agar lebih merah airnya. 

4. Angkat serta tuang dalam gelas minum hangat-hangat. Tidak perlu penambahan apa-apa. 

5. Rebusan bisa diulang serta ditambahkan air dengan memberikan kayu manis 1 batang saja. 

Bau awal rebusannya agak kuat namun wangi, rasa-rasanya seperti teh tawar. 
Mengkonsumsi 2 x satu hari (bangun tidur serta ingin tidur) untuk pasien yang agak tinggi. 
Apabila telah turun, untuk tetaplah menjaga/stabilisasi, cukup 1 gelas waktu ingin tidur (malam). 

Mudah- berguna untuk yang menderita diabetes. ” ({}) 
Mhn dishare, mungkin ada yang tengah membutuhkan nya. Semoga berguna. 

sumber : Fb status https :// www. facebook. com/bunda. sultan. 716/posts/1674807596174886

Subscribe to receive free email updates: