Sudah Di Vonis Dokter Tapi Ibu Ini Pantang Menyerah,( Kisah Nyata )!! Subhanallah Ibu Ini Sembuh Dari Kanker dan Turunkan 12 kg dengan Cara Ini,


Pada th. 2013 Mia Stem di vonis dokter terserang penyakit kanker payudara, jadi dia memutuskan untuk merubah cara hidupnya serta lakukan diet sehat. 

Dia mulai berhenti memakai banyak hal yang tidak utama yang begitu beresiko untuk kesehatannya serta diapun terperanjat dengan akhirnya, dia terperanjat saat dia lihat kalau dia kehilangan 12 kg berat tubuhnya serta hal luar biasa lain yang dia bisa yaitu kalau saat ia mengungjungi dokter untuk memeriksakan kesehatannya, dokter menyampaikan kalau dia telah tidak mempunyai sel kanker lagi. 

 " Saya cuma menyiapkan juice sehat serta makanan sehat serta akhirnya sangatluar umum! Saya tidak yakin itu! Saya tidak mempunyai kanker lagi serta saya kehilangan 12 kg tanpa ada diet atau berolahraga. Saya cuma konsumsi makanan sehat serta minuman sehat saat ini. 

Hal-hal lain yang begitu utama yaitu kalau saya makan lebih dari mulanya serta saya kehilangan keunggulan berat tubuh. Bahkan juga saat ini Saya mempunyai perasaan awet muda. Itu penyebabnya saya ingin sharing cerita saya mengenai awet muda, menurunkan berat tubuh serta mengobati kanker ", kata Mia. 

Tersebut disini hal sehat yang di kerjakan oleh Mia : 

1. Awalilah hari Anda dengan satu gelas air hangat yang digabung dengan lemon. Hal ini begitu baik untuk system pencernaan Anda. 

2. Dengarkan badan Anda serta cuma makan waktu Anda lapar. 

3. Minum sekitaran 1, 5 liter air satu hari untuk buang racun. 

4. Awalilah hari Anda dengan smoothie hijau (kombinasi apapun yang Anda kehendaki) empat kali satu minggu. Ini akan menolong untuk mendetoksifikasi badan Anda. 

5. Saat Anda konsumsi makanan yang mengandung protein, makan sayuran hijau, juga. 

6. Minum juice yang terbuat dari : mentimun, lemon, kale atau jahe sehari-hari. Ini dapat baik untuk detoksifikasi. 

7. angan makan camilan! Makan almond. walnut, hazelnut. 

8. Janganlah makan daging sehari-hari. Demikian sebaliknya, Anda dapat makan : kacang-kacangan, lentil, gandum, quinoa serta alpukat. 

9. Makan sup yang terbuat dari sayuran. Bila Anda tidak mempunyai saat untuk menyiapkan sup setiap hari, jadi Anda bisa menyiapkan satu minggu sekali. 

Sesekali di saat senggang Anda baiknya Anda butuhkan saat Anda di alam, di mana ada banyak udara bersih ada. Lihat alam di sekitaran Anda serta menenangkan otak Anda. Itu begitu baik untuk kesehatan Anda. 

source : www. homehealthyrecipes. com

Subscribe to receive free email updates: