Subhanalah!! Manfaat Dan Khasiat Kulit Pisang Yang Tak Terduga,Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat


Pisang. Satu diantara buah favorite kita yang lezat, ergonomis, bergizi, 
Pisang adalah buah-buahan yang sering diketemukan di Indonesia. Buah pisang mudah di peroleh pada semuanya tempat serta dengan harga yang relatif terjangkau. Buah pisang pas sebagai makanan pencuci mulut. 

Konsumsi pisang dengan cara teratur nyatanya banyak manfaat buah pisang untuk kesehatan badan Tetapi ada yang unik nyatanya Kulit dari pisang janganlah dibuang karena ada Faedah besar didalamnya 

Melakukan perbaikan CD tergores atau DVD 

Bila disk sinyal idak bisa bermain dengan baik, Kerjakan cukup cuma menggosok-gosok kulit pisang di atasnya! Pakai gerakan melingkar lembut dengan sisi dalam kulitnya, bersihkan residu dengan kain lembut, serta lalu semprotkan disc dengan sebagian cairan pembersih kaca. lilin alami kulit pisang bakal isi goresan tanpa ada merugikan CD. 

Hentikan kutu daun serta semut dari makan tanaman Anda 

Serangga ini akan mengacaukan tanaman hias Anda! Singkirkan mereka dengan memotong dua atau tiga kulit pisang, lalu menggali lubang selama 1 inci-dalam di basic tanaman Anda serta letakkan disana. 

Tingkatkan elastisitas kulit 

Ambillah kulit pisang masak serta pijat di muka Anda tiap-tiap sekian hari. nutrisi kulit bisa menyehatkan kulit Anda, membuat Anda tampak lebih muda serta sehat. 

Menyemir sepatu Anda 

kulit pisang yang besar manfaatnya membuat sepatu anda bercahaya. Gosokkan sedikit kulit pisang serta selekasnya saksikan perbedaannya 

memutihkan gigi 

Jauhi bahan kimia beresiko serta beberapa bahan yang diolah dengan cara non alami – cukup cuma menggosok kulit pisang fresh pada gigi Anda sehari-hari! Ini menyingkirkan noda serta freshens mereka. 

Bersihkan noda-noda tinta pada badan Anda 

Bila sabun serta air tidak lakukan pekerjaan mereka, gosok sisi dalam kulit pisang serta lihatlah noda hilang. Minyak yang keluar dari kulit pisang akan mengikat tinta minyak, serta melonggarkan partikel dari kulit Anda. 

redakan gatal 

Menggosok-gosok kulit pisang yang lembab di tiap-tiap gigitan serangga, sengatan, atau gatal yang lain. Ini yaitu jalan keluar alami untuk permasalahan alam! Asam serta vitamin menentramkan rasa sakit serta gatal.

Subscribe to receive free email updates: