Ingin Cantik Itu Tidak Harus Bermodalkan Dengan Duit,!! Ini Cara Mudah Bersihkan Komedo dengan Hanya Bermodal Dengan 3 Bahan Alami! Tolong Di Sebarkan, Begini nih Caranya


Noda komedo berwarna hitam di hidung dapat merusak tampilan seorang. Terkecuali karena memiliki bentuk yang kecil namun banyak, hadirnya komedo seperti menunjukkan begitu buruknya tingkat kebersihan seorang. 

Terdapat banyak product kecantikan yang tawarkan cara instan untuk singkirkan komedo. Tetapi, cara ini kurang efisien karena noda hitam komedo masihlah terlihat, terlebih di kulit putih. Di sinilah peran beberapa bahan alami mulai merasa. 

Ditulis dari Beautytips4her, cara paling baik untuk singkirkan komedo nyatanya datang dari tiga bahan alami : air, garam, serta lemon. Campuran ketiga bahan ini dapat bersihkan komedo dari hidung Anda. Caranya juga mudah, sediakan : 

Satu sendok makan garam laut 
1/2 sendok perasan lemon 
Satu sendok air 

Ambillah garam, simpan didalam mangkok kecil untuk lalu ditambahkan garam serta lemon. Aduk rata lalu aplikasikan di kulit hidung dimana komedo ada. Yakinkan juga aplikasi ini menyentuh semuanya zona-T di muka (hidung sampai ke dahi). Selalu terapkan campuran ini dengan gerakan jari melingkar sepanjang tiga menit. 

Lalu, bersihkan muka Anda dengan air hangat. Lalu, akhiri cara ini dengan mencuci air dingin untuk tutup pori-pori yang terlebih dulu terbuka. 

Cara ini dapat sukses karena keuntungan yang dipunyai tiap-tiap komponen di dalamnya. Garam umpamanya, ia jadi scrub alami yang disiapkan ibu bumi, melakukan tindakan sebagai eksfoliator, serta dapat jadi detoks untuk kulit. Dengan demikian ia akan tingkatkan aliran serta menghindar infeksi. 

Sedang lemon memanglah dapat dibuktikan sebagai buah kaya manfaat. Ia memiliki kandungan asam alami yang dapat mengangkat sel kulit mati. Kandungan pemutih alami yang dipunyainya dapat juga menyamarkan kulit kemerahan. Tetapi yang paling penting yaitu kandungan vitamin C dalam sebutir lemon yang mengandung berjuta manfaat untuk badan manusia. 

sumber : feed. id

Subscribe to receive free email updates: