Harus Teliti Dengan Makanan!! Ternyata Bawang Putih Berbahaya Untuk 6 Tipe Orang Ini,Apakah Anda Termasuk Didalamnya


Siapa yg tidak mengetahui bawang putih? Bawang putih lebih dikenal sebagai bumbu yang di pakai untuk membuat masakan jadi bercita rasa khas. Tetapi nyatanya terkecuali manfaatnya yang sering di pakai untuk penyedap masakan, bawang putih ini dapat juga di pakai sebagai obat mencegah serta bisa mengobati beragam jenis penyakit serta keadaan. 

Walau bawang putih mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan, tetapi ada orang yang baiknya tidak untuk konsumsi bawang putih ini karena hal itu jauh tambah baik untuk kesehatannya. 

Tersebut disini beberapa orang yang di sarankan tidak untuk konsumsi bawang putih, karena hal itu tambah baik untuk kesehatan mereka, apakah Anda masuk kedalam grup tersebut : 

1. Orang yang mempunyai permasalahan hati/hepatitis 
Beberapa orang meyakini kalau bawang putih mempunyai antibakteri serta dampak antivirus serta tersebut kenapa sebagian orang mengkonsumsinya untuk menghindar hepatitis. Diluar itu, beberapa orang yang telah menderita hepatitis mengkosnsumsinya seringkali agar bisa mengobati penyakit ini. Tetapi, tahukah Anda kalau sesungguhnya bawang putih tidak bisa di pakai untuk menyembuhkan hepatitis maupun membunuh virus. 

Bawang putih memiliki kandungan zat spesifik yang bisa menyebabkan stimulasi pada perut serta usus, serta hal ini bisa membuat sistem sekresi/peleburan makanan dalam sistem pencernaan dalam saluran usus serta hal itu terang bisa memengaruhi saluran pencernaan Anda. Serta hal itu bisa mengakibatkan memburuknya tanda-tanda pada pasien hepatitis, termasuk juga mual. 

Diluar itu, pemakaian bawang putih yang terlalu berlebih dapat juga mengakibatkan anemia juga, karena bawang putih mengandung sebagian bahan yang menurunkan jumlah sel darah merah serta jumlah hemoglobin. 

2. Pasien Diare 
Bila Anda tengah alami diare, Anda ssangat tidak di sarankan untuk konsumsi bawang putih terlebih bawang putih mentah, karena rasa pedas yang bisa menyebabkan kerja usus jadi lebih dengan demikian bisa mengakibatkan hiperemia mukosa usus serta edema yang lebih buruk, serta hal itu bikin diare jadi lebih tidak baik bukanlah jadi lebih baik. 

3. Orang dengan penyakit mata 
Sakit mata/Iritasi mata yaitu penyakit yang begitu umum berlangsung di semua negara. Bila Anda tengah dalam kondisi sakit mata atau mata Anda tengah alami iritasi baik itu enteng ataupun berat, baiknya Anda hindari untuk konsumsi bawang putih. Bahkan juga obat tradisional Cina merekomendasikan orang untuk hindari mengkonsumsi bawang putih terus-terusan dalam jumlah besar untuk periode waktu yang lama karena bisa mengakibatkan rusaknya hati serta rusaknya pada mata. Hal ini dapat juga mengakibatkan tinnitus, hypopsia, kehilangan memori, dan lain-lain. 

4. Pasien sebelumnya operasi 
Bila seorang butuh melakukan operasi, mereka mesti berhenti konsumsi bawang putih untuk minimum dua minggu sebelumnya operasi. Argumen untuk ini yaitu kenyataan kalau mengkonsumsi bawang putih bisa perpanjang pendarahan. 

5. Wanita hamil serta wanita menyusui 
Bila dikonsumsi dalam jumlah kecil dengan cara teratur cuma untuk bumbu pelengkap masakan, bawang putih aman untuk di mengkonsumsi bahkan juga bila Anda tengah dalam saat kehamilan. Namun tidak bila untuk kulit Anda. Tidak ada bukti ilmiah yang cukup mengenai bagaimana memakai bawang putih pada kulit Anda ketika hamil ataupun menyusui itu aman. 

6. Orang dengan tekanan darah rendah 
Bawang putih populer mempunyai kekuatan untuk menurunkan tekanan darah. Itu penyebabnya orang yang telah mempunyai desakan darah rendah baiknya hindari mengkonsumsi bawang putih karena bisa menurunkan tekanan mereka bahkan juga lebih serta membuatnya sangat rendah. 

Source : www. healthylifevision. com

Subscribe to receive free email updates: