Lakukanlah Mulai Sekarang !! Turunkan 5 Kg dalam 7 Hari dengan Diet Sup Kubis, Begini Caranya


Mungkin saja telah banyak yang tahu mengenai diet rendah karbohidrat atau diet rendah lemak. Tetapi nyatanya masihlah cukup tidak sering yang mengetahui ada diet sup kubis (kol). Diet rendah lemak serta penuh serat ini dipercaya menjanjikan hasil yang cepat serta instan. Diet sup kubis ini termasuk diet radikal tetapi tidaklah terlalu ketat atau mengikat. Begitu pas untuk mereka yang inginkan jalan keluar diet tidaklah terlalu berat tetapi mempunyai hasil yang hebat. 

Sup kubis 
Sepanjang melakukan sistem diet, bukanlah bermakna yang mengenai mesti senantiasa makan sup kobis setiap hari. Tetapi ada ada ketentuan spesifik yang perlu dikerjakan dalam satu minggu penuh manfaat peroleh hasil yang dikehendaki. Ditulis dari laman situs www. cabbage-soup-diet. com, sebagian orang yang sukses dapat turunkan berat tubuhnya pada 4 - 5 kg cuma dalam kurun saat tujuh hari. Sebelumnya memulai sistem diet, tersebut sebagian bahan makanan yang butuh disiapkan. 

Salah satunya : 

- 6 cincang bawang merah (brambang). 

- 2 irislah paprika hijau. 

- Sebagian buah tomat seperlunya atau dapat disiapkan enam buah tomat masak memiliki ukuran tengah. 

- 250 gr irisan jamur (kegemaran Anda). 

- Seikat seledri (dicincang halus). 

- 1/2 potong kubis. Jadi kubis yang berupa bulat itu dipotong setengahnya. 

- 3 irisan wortel. 

- Sebungkus bawang merah kering (seperlunya). 

- 1 – 2 bungkus kaldu (sesuai sama selera). 

- Garam. 

- Lada. 

- Cabe rawit. 

- Bubuk kari. 

Persiapan serta Cara Mengolahnya : 

- Berikan bawang merah cincang kedalam wadah panci masak, lalu tuang sedikit minyak sayur serta berikan juga paprika hijau serta panasi diatas kompor sepanjang satu menit. 

- Saat ini berikan kubis, wortel, seledri serta jamur. Kemudian berikan sedikit cabai rawit, lada atau kari. berikan juga bawang merah kering serta sedikit garam sebagai penyedap rasa. 

- Berikan 12 gelas kedalam sup serta sebagian kubus kaldu seperlunya saja. 

- Masak sup dengan api memiliki ukuran tengah sampai sayuran jadi lunak. 

Cara mengkonsumsinya (diet rencana) : 

- Hari 1 
Anda bisa makan sepuasnya sup kubis serta sembarang buah terkecuali pisang. Minumnya cuma air putih atau juice buah bebas gula. 

- Hari 2 
Makan cuma sup kubis serta sayur – sayuran hijau. Diijinkan makan kentang campur mentega untuk makan malam. Tetapi tidak diijinkan makan buah sekalipun. 

- Hari 3 
Makan sepuasnya sup kubis beserta sayur – sayuran serta buah – buahan apa pun terkecuali pisang. 

- Hari 4 
Bisa makan sepuasnya sup kubis serta susu rendah lemak seperlunya. Kesempatan ini Anda bisa makan sebagian buah pisang. 

- Hari 5 
Pada hari ke lima ini, konsumsilah sup kubis sepuas Anda plus 565 gr daging sapi (ditambahkan kedalam sup) serta 6 butir buah tomat. Minumlah 6 – 8 gelas air putih untuk keluarkan asam urat berlebihan dari pada badan. 

- Hari 6 
Makan sepuasnya sup kubis yang digabung dengan daging sapi serta sayur – sayuran. 

- Hari 7 
Pada hari paling akhir ini, Anda diijinkan makan sepuasnya sup kubis yang ditambah dengan sedikit beras merah. Sayur – sayuran hijau serta juice buah bebas gula juga diijinkan. Siapkan juga alat penimbang berat tubuh untuk lihat perubahannya. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates: