Journal of American Medical Association Mengatakan,! Konsumsilah Makanan Ini Agar Anak Anda PINTAR Sejak Dalam Kandungan


Mungkin saja ini tidaklah pertama kalinya anda mendengar bila makanan yang anda mengkonsumsi saat kehamilan demikian merubah pergantian bayi dengan cara fisik. tetapi apakah anda juga memahami bila makanan dapat pula miliki dampak pada kecerdasan sang bayi? 

Sebagai seorang ibu hamil, anda harus memberikan keyakinan bila makanan yang anda mengkonsumsi mengandung nutrisi yang paling utama untuk kecerdasan sang bayi. Melansir dari newkidscenter. com, berikut ini yaitu lima makanan dengan kandungan nutrisi yang bertindak untuk kecerdasan sang bayi. 

1. Suplemen prenatal asam folat 

Suplemen prenatal (waktu terlebih dulu kelahiran) dengan asam folat demikian paling utama untuk kecerdasan sang janin. Asam folat yakni nutrisi paling utama dalam pembentukan sel otak. Berdasarkan pada temuan penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association perlihatkan bila wanita yang mengkonsumsi asam folat 4 minggu terlebih dulu kehamilan dan 8 minggu setelah kehamilan memiliki 40% kesempatan lepas dari autis. Sumber terbaik dari asam folat yakni sayuran hijau seperti bayam, brokoli dan kubis. 

2. Makanan kaya omega-3 

Asam lemak omega-3 demikian paling utama karena melakukan tindakan dalam pembentukan neuron. Neuron yaitu 

saraf yang kirim impuls listrik ke otak dan pesan ke organ tubuh yang lain. Anda bisa peroleh kandungan omega-3 dari bermacam tipe ikan, telur, wallnut, daging merah, bayam, tahu, dan kacang-kacangan. 

Anatioksidan yakni nutrisi yang membantu melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan rusaknya jaringan otak calon bayi anda. Anti-oksidan ada banyak dalam sayur dan buah seperti pepaya, sayuran berdaun hijau tua, tomat, dan buah berri. Optimis buah dan sayuran dalam kondisi bersih terlebih dulu anda mengonsumsinya. 

4. Makanan kaya zat besi 

Zat besi yakni nutrisi paling utama dalam waktu kehamilan anda karena nutrisi ini bertindak kirim oksigen pada sang bayi. Kekurangan oksigen pada janin dapat memiliki resiko negatif pada IQ sang bayi. Hal ini bisa memiliki resiko buruk untuk perubahan sang bayi. Untuk tahu kandungan zat besi dalam darah anda bisa memohon pertolongan dokter. Makanan yang mempunyai kandungan zat besi salah satunya daging ayam, sereal, kacang-kacangan dan daging sapi tidak ada lemak. 

5. Protein 

Saat hamil, tubuh anda memerlukan mengkonsumsi protein lebih untuk membantu pergantian sebagian sel baru dan hormon yang tingkatkan perubahan sang bayi. Sedikitnya anda bisa memberi sekitaran 10 gr protein setiap harinya. Anda bisa peroleh protein dari sup kacang, 3 ons daging tidak ada lemak, dan selai kacang. 

Tentukan makanan yang cocok saat kehamilan demikian melakukan tindakan untuk perubahan bayi anda, termasuk mengenai kecerdasan otak. Sebagian makanan di atas mungkin saja saja pilihan menu anda selama kehamilan di mana makanan itu demikian baik untuk kecerdasan sang bayi.

Subscribe to receive free email updates: