Hindar Penyebab Gigi Kuning Dan Cara Mengatasinya,!! Tolong Dishare Agar Kita Terbebas Dari Gigi Kuning


Gigi kuning adalah permasalahan yang serius untuk kebanyakan orang. Ya gigi yang kuning membuat orang jadi tidak yakin diri, hal ini karena gigi adalah satu diantara hal utama dalam tampilan serta gigi kuning bisa membuat tampilan jadi tidak optimal. 

Gigi yang telah menguning kurun waktu yang cukup lama pastinya akan susah untuk di hilangkan. Sikat gigi saja tidak dapat untuk menangani gigi kuning. Ada tehnik sendiri untuk kembalikan gigi kuning jadi putih kembali. 

Untuk bikin gigi jadi putih kembali pasti tidaklah hal yang mudah, tetapi bila anda termasuk juga orang berduit, anda dapat pergi ke dokter gigi serta lakukan perawatan di sana. Tetapi untuk anda yang mempunyai kantong pas-pasan pasti hal semacam itu begitu memberatkan, karena biaya dokter gigi tidaklah murah. Tetapi anda tidak butuh cemas, ada cara alami yang dapat anda kerjakan untuk menangani gigi kuning anda. 

Sebelumnya kita mengulas bagaimana caranya alami menangani gigi kunging, Kita cari info dahulu apasaja penyebabnya gigi kuning, hingga kita bisa menghindarinya serta gigi kita tetaplah putih serta sehat. Tersebut penyebabnya gigi kuning. 

1. Malas bersihkan gigi 

Penyebabnya pertama gigi jadi kuning yaitu karena anda malas memberihkan gigi. Ya gigi yang tidak sering dibikin bersih akan bikin beberapa bekas makanan melekat pada gigi serta pada akhirnya gigi jadi kotor serta menguning, Bukan sekedar itu saja, gigi yang tidak sering dibikin bersih akan mengakibatkan permasalahan yang lain sperti sakit gigi, gusi berdarah, bau mulut, gigi berlubang serta lain sebagainya. Oleh karenanya anda diharuskan untuk melindungi kebersihan gigi dengan minimum menggosok gigi 2 kali dalam satu hari. 

2. Merokok 

Walau pada bungkus rokok tidak dituliskan kalau merokok bisa mengakibatkan gigi kuning speti yang dituliskan merokok bisa mengakibatkan penyakit kanker, tetapi pada fakta rokok bisa mengakibatkan gigi kuning serta mengakibatkan kerusakan gigi. Kandungan nikotin dalam rokok jadikan ruangan mulut jadi asam, nikotin akan melekat pada gigi hingga jadikan gigi kuning. 

3. Kopi 

Kopi juga jadi biang permasalahan pada gigi. Walau kopi mempunyai banyak manfaat, tetapi kopi kurang baik untuk gigi. Rutinitas minum kopi akan jadikan gigi menguning, bukan sekedar menguning saja, bahkan juga kopi dapat juga bikin gigi berwwarna hitam. Anda dapat saksikan gigi beberapa orang yang suka minum kopi, umumnya mereka mimiliki gigi kuning serta hitam. 

4. Teh herbal 

Teh herbal mempunyai sangat banyak manfaat untuk kesehatan badan kita. Tetapi terus-terusan konsumsi teh herbal akan jadikan gigi jadi kuning. Oleh karenanya anda janganlah terus-terusan konsumsi teh herbal.

Subscribe to receive free email updates: