HEBOH !! INILAH DIA MINUMAN MASA DEPAN, MINUMAN YANG LEBIH SEHAT DARIPADA SUSU KEDELAI,SAPI DAN KERBAU,,.!!! SUSU KECOAK NAMANYA..!!! BERANI UNTUK MENCOBANYA??


Ini betul-betul aneh dan menjijikan!, bagaimana mungkin saja Susu kecoak, bisa jadi Suplemen Protein Tinggi di Waktu Depan? Anda juga paham kan? Type serangga ini, demikian mengganggu dan beberapa spesies di kenali jadi sumber penyakit. 

Berita ini betul-betul mencengangkan buat saya. Namun tersebut sesungguhnya. Susu yang dihasilkan oleh spesies spesifik dari kecoa mungkin saja empat kali lebih bergizi dibanding susu sapi. Berdasar pada penelitian yang baru-baru ini launching dari Institute of Stem Cell Biology and Regenerative Medicine (inStem) di Bangalore, India, memberitahukan hasil penelitian mereka awal bln. ini. 

Dalam jurnal International Union of Crystallography (IUCRJ) edisi Juli 2016, sebagian ilmuwan inStem itu mempublikasikan hasil riset mereka yang temukan bila susu kecoak termasuk juga substansi yang paling memiliki nutrisi dan berkalori paling tinggi. 

Kecoa yang disebut yakni hanya satu type " Diploptera punctata " yakni spesies kecoa yang berkembang biak dengan cara melahirkan, sampai ia mesti " menyusui " anak-anaknya. 

Diploptera punctata melibatkan evolusi dari induk kantung susu yang memiliki kandungan sumber nutrisi komplit (protein, karbohidrat dan lipid) terkonsentrasi berupa kristal. Sifat-sifat ini di vivo -grown kristal protein susu berkaitan dengan evolusi viviparity di kecoa dan yaitu subyek dari penelitian itu. 

Peneliti studi, dari Institute of Stem Cell Biology dan Regenerative Medicine di India, temukan kristal protein dalam hal ini yang betul-betul mengandung daya semakin lebih jumlah yang sama dari susu sapi. 

Potensi energik kristal Lili-Mip itu diambil kesimpulan dengan menerapkan perhitungan simpel dari protein/gula/berat lipid. Untuk memperbandingkan potensi energik kristal Lili-Mip dengan susu mamalia, nilai-nilai bobot yang dinormalisasi untuk 100g. 

Kristal susu kecoak mengandung nutrisi 4 kali semakin banyak dibanding sapi dan 3 kali lipat semakin banyak di banding dengan susu kerbau, yang terlebih dulu memegang rekor sebagai susu dengan kandungan daya paling tinggi. 

Info yang dirangkum oleh bugar t. com dari Times of India (18/7). Menurut Sanchari Banerjee, salah seseorang peneliti inStem. " Kristal-kristal (susu kecoak) seperti makanan komplit, memiliki protein, lemak, dan gula. Apabila Anda lihat susunan proteinnya, mereka memiliki asam amino yang utama ". 

Eitz, Tunggulah dahulu!!! janganlah memikirkan apabila susu kecoa ini sama juga dengan susu yang kita kenali sekarang ini. Menurut direktur program sekolah dan pendidik di Fernbank Museum of Alami History in Atlanta, Becky Facer ia mengemukakan " Tiap-tiap cairan yang diambil dari seekor kecoak tidaklah susu sejati. Setidaknya bukanlah seperti susu yang kita pikirkan, " dikutif dari CNN. 

Menurut satu diantara anggota tim peneliti inStem yaitu Leonard Chavas, menjelaskan kalau karena nutrisi yang ada dalam susu itu, bayi Diploptera punctata tumbuh semakin besar daripada type kecoak yang lain. 

Dalam studi itu beberapa ahli mengambil sampel kristal susu itu melalui perut embrio bayi kecoak. Pastinya cara seperti ini jadi masalah besar apabila substansi itu inginkan diproduksi massal. 

Pemimpin penelitian inStem, Subramanian Ramaswamy, mengatakan, sesudah dapatkan susunan gen protein penyusunnya, tim sekarang ini berencana untuk memakai system peragian untuk menghasilkan kristal yang lebih mungkin saja dipakai sebagai suplemen protein di hari esok. 

Ramaswamy memberikan tidak tutup peluang apabila kristal protein ini diproduksi berupa minuman protein. " Saya bisa lihat mereka pada minuman protein, " Kata Subramanian Ramaswamy, pada Washington Post. 

Jadi, Anda tidak butuh kuatir, karena masihlah butuh waktu lama terlebih dulu Anda temukan makanan atau minuman berlabel kecoak saat berbelanja di swalayan. 

Sekianlah info mengenai " Susu Kecoa, Sumber Nutrisi 4x Lipat Lebih Banyak Dibanding Susu Sapi! " yang dapat kami berikanlah pada Anda. Semoga berguna. 

Silakan baca info menarik yang lain di bawah. Bantu kami dengan sharing artikel di bawah agar kami tetaplah dapat berikan Info bermanfaat yang lain setiap hari pada Anda.

Subscribe to receive free email updates: