BILA BATRE SUDAH MULAI KEMBUNG,JANGAN LANGSUNG DI BUANG!! INI TIPS JITU UNTUK MEMPERBAIKI BATERAI ANDA DALAM WAKTU SINGKAT ! BATRE KEMBALI NORMAL LAGI


Bila baterai kita sudah alami drop biasanya bentuk fis! knya bertukar, yang paling umum yaitu dengan menggelembungnya baterai handphone kita. 

Jika sudah masuk tingkat yang kritis jadi baterai kita tidak bisa dipakai lagi karena sudah m4ti. Tetapi jangan sampai kuatir karena baterai yang m4ti sebenarnya bisa dihidupkan lagi. Hal sejenis ini tentu demikian menguntungkan karena kita bisa menghemat cost untuk pembelian baterai baru. 

Baiklah selekasnya saja silakan ikuti langkah menghidupkan baterai handphone yang ngedrop berikut ini. 

1. Bungkus Baterai 
Pertama-tama kita bungkus lebih dulu baterai yang inginkan kita hidupkan kembali atau yang kehendaki kita kembalikan kem4mpuan dayanya menggunakan kantong plastik. Optimis kantong plastik itu dapat ditutup rapat. 

2. Masukan Baterai Ke kulkas 
step kemudian yaitu masukan baterai yang kita bungkus tadi dalam kulkas. Bila kita menggunakan kulkas sayur jadi masukanlah baterai ke sisi freezer nya (tempat yang dapat membekukan). Atur suhu kulkas pada medium-maksimum dan biarlah baterai selama 24 jam di dalam kulkas. 

3. Keluarkan Baterai Serta Keringkan 
Setelah 24 jam, kita mengeluarkan baterai dari dalam kulkas. Lalu mengeluarkan baterai dari dalam kantong. Lalu memakai kain kita keringkan baterai lalu bungkus baterai memakai tisu atau kain yang mudah menyerap air. Hal semacam ini mempunyai maksud untuk menyerap air yang terwujud akibat pengembunan sepanjang system pengembalian suhu baterai ke suhu kamar. 

4. Pengembalian Suhu Baterai Ke Suhu Kamar 
Sepanjang system pengembalian suhu baterai ke suhu kamar, anda tidak dapat meninggalkan baterai. Anda harus siaga untuk ganti kain atau tisu jika telah basah serta senantiasa siaga mengeringkan tiap-tiap titik embun air yang terwujud sepanjang system pengembalian suhu baterai ke suhu normal. 

5. Pakai Kembali Baterai Ke Handphone 
Sesudah di optimis suhu baterai betul-betul normal serta keadaan baterai telah kering jadi kita tinggal menempatkan kembali baterai ke handphone kita. Yang butuh di yakinkan yakni suhu baterai handphone kita betul-betul telah normal jika tidak jadi akan mengakibatkan terjadinya pengembunan serta berisiko menyebabkan arus pendek. 

6. Charger Handphone Dalam Kondisi OFF 
step setelah itu yakni mencharger handphone kita serta optimis handphone kita dalam keadaan OFF. Charger handphone hingga penuh lalu cabut charger lalu charger lagi. Ulangilah langkah ini hingga 3 kali. Hal sejenis ini mempunyai maksud untuk meyakinkan cell-cell pada baterai betul-betul terisi semuanya. Usai. 

Nah teman dekat sekalian, itu sedikit informasi tentang langkah menghidupkan kembali baterai handphone yang ngedrop. Semoga dengan menggunakan cara itu kita bisa menghidupkan lagi baterai handphone kita yang daya tahannya sudah tidak lama lagi. Terima kasih atas kunjungan anda. 
Demikian info ini semoga bermanfaat dan berguna untuk anda silahkan di berbagi ke bebrapa rekan yang lain.

Subscribe to receive free email updates: