Awal NYA Tak Percaya, Ternyata Benar-Benar Terbukti,!! Cara Menggunakan Jus Pepaya Untuk Mengobati Demam Berdarah Dalam Waktu 48 Jam


“Demam berdarah” yaitu satu penyakit serius yang dikarenakan virus serta disebarkan oleh type nyamuk spesifik, yang bisa mempunyai konsekwensi kronis apabila menyerang. 

Tetapi, sebelumnya Anda mulai cemas, Anda mesti tahu kalau ada obat alami serta terjangkau untuk demam berdearah ini….. Juice daun Pepaya! 

Juice ini membuat penyembuhan keadaan penyakit ini jadi begitu simpel serta mudah! 

Untuk meyakinkan Anda, kami akan menerangkan sebagian kenyataan mengenai daun pepaya. Daun mempunyai kandungan vitamin, protein, karbohidrat, zat besi, kalsium, serta fosfor yang tinggi serta utama untuk badan kita. 

Daun pepaya juga berlimpah enzim yang ampuh seperti papain serta chymopapain, yang dengan cara dramatis tingkatkan jumlah trombosit. 

Beberapa orang sudah terasa senang memakai manfaat kesehatan yang mengagumkan dari daun ini, serta tersebut dua kesaksian seperti yang dikisahkan seseorang dokter India yang berpengalaman. 

Seseorang wanita berumur 30- tahun sudah menanggung derita demam berdarah serta dirawat dirumah sakit, namun keadaannya jadi lebih tidak baik sesudah tiga hari. Trombosit wanita ini jatuh ke angka 28. 000, paru-parunya jadi penuh dengan air, serta system kekebalan badannya berjuang sulit payah untuk kembalikan kesehatan dianya sendirinya. 

Lalu, seseorang rekan menawarinya juice daun pepaya, yang membantunya tingkatkan jumlah platelet cuma dalam tempo 24 jam! Demamnya menyusut serta sesudah cuma tiga hari, keadaannya lebih baik serta dia benar-benar sehat. 

Anak lelaki lain sudah dirawat dirumah sakit karena jumlah trombosit yang begitu rendah, bahkan juga meraih angka 15. 000. Keadaan anak itu benar-benar serius, serta bahkan juga tidak lebih baik sesudah transfusi darah. 

Untungnya, ayahnya belajar mengenai juice ini dari beberapa rekannya, serta memakainya untuk tingkatkan jumlah trombosit hingga ke angka 135. 000 cuma dalam 24 jam! Anak itu cepat pulih, serta meninggalkan tempat tinggal sakit dengan seha serta semua personil tempat tinggal sakit yang kebingungan. 

Ini yaitu bagaimana memakai Daun Pepaya sebagai obat : 

# Juice Daun Pepaya 

Bahan : 

2 lembar daun pepaya mentah 

Cara persiapan : 
Pisahkan daun dari tangkai dan bebrapa sisi memiliki serat, serta peras sarinya memakai jusr. 

Anda mesti segera minum juice daun pepaya ini 2 x satu hari, untuk melakukan perbaikan keadaan Anda dengan cepat. 

# Pasta Daun Pepaya 

Anda dapat juga memakai daun ini untuk bikin pasta serta singkirkan demam berdarah. Ingatlah untuk memakai daun mentah saja. 

Bahan : 

3 lembar daun pepaya mentah segar 
2 sendok makan juice buah pilihan Anda 

Cara persiapan : 

Tempatkan daun pepaya dalam food processor serta sistem mereka untuk memperoleh ketekunan pasta. Lalu, berikan juice buah serta aduk sekali lagi. 

Mengkonsumsi pasta 2 x satu hari sepanjang satu minggu, serta Anda benar-benar akan menyembuhkan demam berdarah. 

sumber : http :// www. healthyfoodplans. net/2016/08/use-papaya-leaf-juice-treat-dengue-fever-48-hours. html

Subscribe to receive free email updates: