Wooow!! Sunguh Dahsyat,Cara Menghaluskan Telapak Kaki Kasar Dengan Perawatan Berikut Ini.. (SEBARKAN)


Jadi hal remeh akibat letaknya yang senantiasa tertutup serta seringkali di beri double pelindung (sepatu serta kaos kaki) berikut yang membuat seorang malas untuk menjaga kesehatan telapak kakinya. 

Terlebih pria yang seringkali melepas alas kakinya, umpamanya waktu bermain bola tidak sedikit pria yang pilih tidak untuk memakai sepatu karena terasa lebih leluasa untuk bergerak, menggocek, serta mengeksekusi bola ke gawang. 

Tanpa ada diakui rutinitas itu terbawa hingga dewasa, apakah Anda termasuk juga satu diantara mereka? Butuh Anda kenali kalau tumit juga rawan pada bakteri, satu diantara masalah yang umum meneror telapak kaki yaitu tumit pecah-pecah serta kasar. 

Untuk tumit pecah-pecah Anda dapat lakukan perawatan sepeti merendam kaki di air hangat dengan teratur hingga permasalahan itu menghilang. 

Tetapi, untuk permasalahan telapak kaki yang kasar butuh di beri perawatan ekstra karena bila keseluruhnya telapak kaki kasar tentu membuat tampilan Anda jadi kurang prima, terlebih untuk seseorang muslim yang waktu beribadah umumnya duduk di antara dua sujud, bila telapak kaki kasar bebrapa dapat bikin shalatnya jadi batal karena repot menutupi telapak kaki itu. 

Karenanya untuk Anda yang tengah alami permasalahan dengan telapak kaki kasar tidak kecuali wanita butuh mengaplikasikan kiat-kiat agar telapak kaki jadi halus. 

Bagaimana caranya? Tiru saja cara melembutkan telapak kaki yang kasar di bawah ini, mudah serta begitu efisien untuk membuat kulit Anda halus dengan cara perlahan. 

Cara Melembutkan Telapak Kaki Yang Kasar : Merendam Dengan Air Hangat 
Sama dengan mengobati tumit yang pecah=pecah, perawatan ini juga cukup ampuh untuk melembutkan kulit. 

Di bawah ini cara mengerjakannya, silakan Anda perhatikan serta praktikan baik-baik. 

Sediakan wadah (baskom) yang muat untuk ke-2 kaki Anda 
Tuang air hangat serta berikan sebagian tetes desinfektan atau garam seperlunya 
Aduk terlebih dulu hingga garam atau desinfektan larut 
Rendam kaki Anda sepanjang kurang lebih 10 – 15 menit 
Gosok telapak kaki Anda memakai batu apung yang halus agar sel kulit mati pada kulit terangkat 
Angkat kaki dari air rendaman serta keringkan dengan handuk 
Sesudah kering berikan gunakan pelembab atau dapat pula memakai minyak zaitun 

Tersebut cara melembutkan telapak kaki yang kasar di mana mesti Anda kerjakan dengan cara teratur setiap minggunya, setidaknya kerjakan minimum 2x dalam satu minggu untuk hasil optimal. 

Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: