DENGAN WAKTU 15 MENIT SAJA !!LIHAT HASILNYA ? RMBUT ANDA AKAN LURUS SEPERTI DI SMOOTHING



Madu dan kayu manis banyak dipakai dalam obat rakyat karena ciri-ciri penyembuhan popular dan manfaat kesehatan. Bahan ini cuma bisa berikan efek positif. Apabila Anda menerapkan resep rakyat ini pada rambut Anda, Anda akan lihat transformasi rambut yang mempesona.

perawatan rambut ini dengan kayu manis dan madu begitu pelihara dan melembabkan kulit kepala, menghindar rambut rontok, kurangi tampilan usai split, menentramkan kulit kepala dan singkirkan ketombe.

Karena kekuatan alami untuk tingkatkan aliran darah, kayu manis sebagai bahan aktif dalam masker rambut untuk mempercepat perkembangan rambut, berikanlah mereka bersinar alami dan kilau, tingkatkan elastisitas, dan memberi volume pada rambut.

ciri-ciri anti-oksidan yang tinggi herbal aromatik ini melindungi rambut dari dampak negatif keadaan eksternal (stres, sinar ultraviolet, suhu rendah, dan sebagainya.)

masker rambut ini dianjurkan untuk rambut lemah, kusam, lemah, tipis, dan rapuh, tetapi Anda dapat juga menggunakannya untuk semua type rambut, bahkan juga buat mereka yang memiliki berminyak type rambut.

Ini yakni bagaimana Anda dapat membuat masker ini :

RESEP :

Bahan :

1 sendok teh kayu manis
1 sendok teh madu
1/2 cangkir minyak zaitun

Persiapan :

1. Tuang 1/2 cangkir minyak zaitun dalam panci kecil dan memakai kompor. Hangatkan minyak ke suhu suam-suam kuku dan mengambil dari kompor.

2. Tuang zaitun dalam mangkuk. Berikanlah 1 sendok teh kayu manis dan 1 sendok teh madu dalam minyak. Aduk gabungan baik dengan sendok.

3. Aplikasikan gabungan ke kulit kepala dengan sikat aplikator. Berpisah rambut Anda dengan sisir untuk membuka kulit kepala dan menerapkan jumlah liberal topeng kayu manis dengan sikat aplikator. Bekerja di sekitaran kulit kepala Anda dari belakang ke depan.

4. Aplikasikan topeng pada kulit kepala sepanjang minimum 15 menit. Keramas rambut Anda dan kondisi seperti umum. Berikanlah masker sekali tiap-tiap minggu sebagai perawatan rambut untuk tingkatkan perkembangan rambut dan hentikan kerontokan rambut.

Anda akan lihat hasil sesudah perawatan tinju dan Anda semakin lebih terkejut!

Subscribe to receive free email updates: