Astaghfirullah! Tolong Disebarkan,Jangan Sampai Keluarga Kita Menjadi Korban Atas Kenakalan Yang Tak Bertangung Jawab,Seseorang Palsukan Makanan Haram Jadi Berlabel Halal


Mengagetkan. Satu stasiun tv di Korea Selatan memaparkan praktik kecurangan yang dapat bikin umat muslim di semua dunia berang serta geram. 

Ya, stasiun tv itu memaparkan bagaimana produsen makanan jual product makanan haram yang di beri label Halal. Ya, ada kandungan babi pada makanan memiliki loabel Halal. 

Mirisnya, dalam video yang memaparkan praktik kecurangan itu, beberapa pegawai yang diwawancarai bahkan juga tidak mengetahui apakah itu makna dari Halal. Mereka cuma tahu bila ada logo itu, jadi customer asing akan membelinya. 

 " Anda campur daging halal serta daging umum. Namun ini tidak dibenarkan dalam pembuatan daging halal, bukankah kau tahu itu? " tutur pewawancara. 

Temuan itu sontak 'menampar' pemerintah Korea Selatan. Sampai kini, pemerintah Korea gencar untuk mempromosikan makanan Halal untuk pasar muslim. 

Beberapa foreigners atau pendatang asing juga malas beli makanan saat ada di Korea, terlebih muslim, karena takut tidak dapat memperoleh makanan haram.
sumber : http://www.sukasaya.com/2016/07/astaghfirullah-korea-selatan-palsukan-makanan-haram-jadi-berlabel-halal.html

Subscribe to receive free email updates: