Kita Cuma Bisa Menjalani Hanya Tuhan Lah Yang Memiliki Dan Bisa Mengabulkan Permintaan Kita !! Guys,,, Inilah 5 Kunci Agar Bayi Tidak Lahir Cacat (( Mohon Bantu Sebar Luaskan Ya Guys))


1. Check­up ke dokter

Mengecheck kesehatan keseluruhannya termasuk juga persiapan utama sebelum hamil. Tujuannya untuk kurangi kemungkinan komplikasi waktu hamil serta agar kehamilan berjalan dengan cara sehat.

Teliti kesehatan itu bisa meliputi vaksin, tes kesuburan, general check­up, serta kontrol obat­obatan yang tengah dikonsumsi yang bisa menghambat kehamilan.

2. Berat badan ideal

Persiapan paling utama terlebih dulu hamil yakni mempunyai berat badan
ideal. Apabila Anda begitu kurus, biasanya akan nampak masalah atau komplikasi waktu hamil. Tetapi, jika Anda demikian gemuk serta menghadap pada obesitas, bisa mengakibatkan kecenderungan diabetes serta tekanan darah tinggi.

3. Mengkonsumsi makanan sehat

Asam folat bermanfaat untuk Anda yang merencanakan kehamilan maupun Anda yang telah hamil. Pasalnya, asam folat bisa membantu menghindar cacat lahir, bahkan juga terlebih dulu Anda kenali apabila Anda tengah hamil. Anda dapat mulai mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan asam folat yang ada pada sayuran hijau, jeruk, hati, serta kacang­kacangan. Anda dapat juga mengkonsumsi asam folat berupa pil atau vitamin. Selain itu, makanlah makanan yang banyak terkandung protein, zat besi, serta kalsium.

4. Jauhi cafein serta minuman beralkohol

Persiapan paling utama terlebih dulu hamil yakni jauhi mengkonsumsi cafein seperti kopi, cokelat, soda.

5. Berhenti m3r0k0k

Berhentilah m3r0k0k jika Anda kehendaki hamil. M3r0k0k dapat buat Anda susah hamil serta mengakibatkan kemungkinan kelahiran prematur, berat badan lahir rendah, serta keguguran. Tidaklah sebatas itu, m3r0k0k bisa pula tingkatkan kemungkinan sindrom kematian mendadak pada bayi.

Subscribe to receive free email updates: