Kisah Nyata !! Penyakit Jantung, Darah Tinggi Dan Kencing Manis Akan Sembuh Total Dengan Resep Ini ! Mohon Bantu Sebarkan


Penyakit jantung, diabates atau kencing manis, serta darah tinggi yakni type penyakit yg paling banyak terkena orang-orang Indonesia. 

Hal sejenis ini dipengaruhi oleh pola makan yg tidak sehat serta rutinitas tidak baik seperti rokok, minuman soda serta terlalu berlebih dalam konsumsi gula. 

Walau demikian tidak ada penyakit yg tidak dapat sembuh, serta untunglah Tuhan sediakan bermacam penyembuhan alternatif seperti satu diantaranya yg kami paparkan berikut ini. 
Untuk Anda pasien penyakit jantung, kencing manis dan darah tinggi silakan cobalah tips tersebut. 

Tips ini disadur dari laman kalimantan timur. tribunnews. com yg mengutip resep Ustaz Sharhan Syafie yg sukses mengobati penyakit jantung, kencing manis, dan darah tinggi. 
Sediakan satu kelapa muda yg dalamnya tetap masih lembut, ditambah 3 batang serai yg telah diketuk, lebih 7 biji halba, lalu panasi serta minum airnya. 

Halba umum juga disebut klabet/kelabat, umum digunakan buat untuk kare. Halba/kelabat dapat diperoleh di toko bumbu-bumbu. 

Makanlah ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, umpamanya anda memiliki 7 buah kelapa muda jadi itu cukup untuk 14 hari mengkonsumsi. 

Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: