Hati-Hati, Inilah 10 Dosa Besar Penghalang Rezki !! Sangat Jarang Di Ketahui, Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Dan Membuat Kita Sadar.


Dalam satu majelis yang di gelar serta ustaz Yusuf Mansur jadi penceramahnya, beliau mengungkapkan kalau ada 10 dosa besar yang dapat menghalangi rejeki. Dosa-dosa itu dapat dosa pada Allah serta dapat pula dosa pada sesama manusia. Apabila anda terasa rejeki anda seret, coba identifikasi diri anda apakah anda melakukan satu diantara atau sebagian dosa besar yang akan kami kutip satu persatu dari ustaz Yusuf Mansur. 

Apa sajakah dosa-dosa besar itu sampai bisa jadi penghalang turunnya rejeki dari Allah? Silahkan indetifikasi diri anda apakah anda pernah lakukan dosa besar yang pernah di jabarkan oleh ustaz Yusuf Mansur di bawah ini : 

1. Syirik (Menyekutukan Allah) 
Syirik yaitu dosa besar penghambat rejeki, syirik yaitu dosa yang tidak diampuni. Jika ada orang yang wafat dalam keadaan masihlah syirik jadi ia akan ada dalam neraka selamanya. 

2. Meninggalkan Sholat 
Sholat yaitu harus, meninggalkan sholat yaitu dosa besar. Sebaiknya anda senantiasa melindungi sholat anda, sebisa mungkin dikerjakan. Baiknya saat panggilan Allah (azan) bergema cepatlah penuhi panggilannya, jangan dipending. Tidak mau juga kan rejekinya dipending oleh Allah. 

3. Durhaka Pada Orang Tua 
Surga ditelapak kaki ibu, durhaka pada ke-2 orangtua sama juga menjauhkan diri dari surga. Sekalian menghindari dari rejeki yang halal. 

4. Z1n4 
Bagaimanapun jangan sampai lakukan z1n4. Hukuman orang yang b3rz1n4 sangat berat serta termasuk juga dari dosa besar. 

5. Rizki Haram 
Perolehlah rizki dengan cara yang halal, dengan usaha yang halal. Rizki yang didapat dengan cara haram dapat memutus rizki halal karena rizki haram yaitu termasuk juga dosa besar penghalang rejeki halal. 

6. Minum Khamr 
Minuman keras atau khamr adalah minuman yang memabukkan. Ada banyak hal yang mudharat pada khamr ini. Jauhilah khamr karena Allah. 

7. Memutus Silaturahim 
Memutus silaturahim adalah hal yang menghambat rejeki, sebaliknya menyambung silaturahim yaitu hal yang menghadirkan rejeki. 

8. Menuduh serta Bersaksi Palsu 
Hati hati dengan perkataan anda, mulutmu harimaumu. Kadang-kadang mulut sulit untuk dikendalikan, namun coba berkata yang baik atau diam. 

9. Kikir serta Pelit 
Kikir adalah dosa penghambat rejeki, jauhilah kikir. Sebaliknya dermawan, sukai membantu adalah sikap yang mendatangkan rejeki. 

10. Ghibah 
Ghibah atau isu, mengulas keburukan orang adalah dosa besar! Awas, ghibah dapat juga dalam acara tv.
sumber : http://garis-muslim.blogspot.co.id/2016/05/hati-hati-inilah-10-dosa-besar.html

Subscribe to receive free email updates: