Bunda, Disimak Dan DiBaca Hingga Selesai nya !! Cara Bikin Jus Kurma+Susu, Badan Tak Lemas Saat Puasa, Bahkan ASI Deras Bagi yang Menyusui!


Ibu m3nyu5ui tidak dilarang berpuasa. Sepanjang keadaannya sehat, bayinya juga sehat, jadi tidak ada rintangan untuk ibu m3nyu5ui untuk berpuasa.

Apabila Ibu m3nyu5ui akan berpuasa, yakinkan konsumsi nutrisinya terpenuhi. Kabar baiknya, seseorang Ibu sharing strategi agar produksi A5I deras, tubuh tidak lemas waktu berpuasa. Namanya yaitu juice kurma susu.

Telah banyak yang menunjukkan manfaat juice kurma susu ini. Salah nya ialah Ibu Dwi. " Juice kurma susu begitu bagus untuk tingkatkan daya serta memperlancar A5I saat puasa.

Sejak minum ini, saya tidak ada terasa lemas yg terlalu berlebih, A5I lancar walau sebenarnya Malikah begitu kuat minumnya sampai saat berbuka. "

Bagaimana cara membuat juice kurma susu yang bermanfaat membuat A5I deras, tubuh tidak lemas waktu berpuasa? Tersebut caranya Mam :

Bahan :
- 7 butir kurma, buang bijinya (untuk 1 jumlah)
- Air mineral seperlunya
- Susu UHT/pasteurisasi seperlunya (dapat pula susu kambing)
- Tidak disarankan menggunakan susu bubuk atau susu kental manis


Caranya :
- Rendam kurma yang telah dibuang bijinya didalam air mineral sampai menutupi permukaan kurma yang teratas sepanjang 1 malam (dari saat Isya sampai saat Sahur). Saya rendamnya didalam kulkas agar dingin. Bila ingin dihidangkan hangat juga tidak masalah.

- Saat saat sahur, tuangkan kurma yang telah direndam beserta air rendamannya. Berikan susu UHT secukupnya.
- Jus semua sampai halus.
- Minum sesudah makan sahur.

Subscribe to receive free email updates: