BUKTIKANLAH,! SANGAT AMPUH,!! HANCURKAN BATU GINJAL DALAM 6 HARI DENGAN RESEP INI


Batu ginjal yaitu satu di antara penyakit yang penderitanya relatif banyak di Asia, termasuk di Indonesia. Penyakit batu ginjal hanya bisa pulih apabila penyebabnya intinya, yaitu material keras (mirip batu) yang ada di dalam ginjal bisa di keluarkan. 

Apabila penyakit batu ginjal yang terserang masih dalam step awal (belum teralu kritis), jadi anda bisa coba resep alamiah ini untuk melumatkan batu ginjal dan mengeluarkannya bersamaan melalui system pembuangan. 

Bahan – bahan yang perlu anda buat persiapan satu diantaranya : 

– 100 ml bir 
– 100 ml ekstrak minyak zaitun 
– 100 ml jus lemon segar 

Cara Penyajian : 

Campur semuanya bahan – bahan diatas jadi satu dalam satu wadah botol kaca yang bersih dan higienis. Kemudian, tutuplah botol rapat – rapat dan kocok – kocok sebentar. 

Cara Mengonsumsinya : 

Minumlah 50 ml selekasnya setelah bangun pagi. Jangan sampai lupa untuk mengocoknya terlebih dulu sebelum diminun agar gabungan rata. Minuman ini harus dikonsumsi teratur masing-masing bangun pagi selama enam hari. Dalam saat itu batu ginjal akan mulai mencair dan ikut terbuang melalui urin. 

Namun sekian, obat ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi apabila batu ginjal sudah memiliki ukuran 15 mm atau lebih. Karena batu ginjal yang sudah besar dan padat jadi jadi dapat merusak ginjal apabila dihancurkan. Sampai jalan satu – satunya selalu harus mengonsultasikannya selekasnya ke dokter.

Subscribe to receive free email updates: