Buktikan : Diet Sederhana ini Bisa Menurunkan Berat Badan 7 Kg dalam 7 Hari. Begini Caranya...


Mungkin saja hal ini terdengar tidak mungkin, namun seorang telah sukses membuktikannya. Ia yaitu Denise Baptiste seseorang Kontent Executive di situs kesehatan boldsky. com. Ia sudah sukses turunkan 7 kg berat tubuhnya dalam waktu cuma 7 hari, pikirkan dahsyat sekali bukan? Menginginkan tahu bagaimana caranya? Yuk kita cari info rahasianya. 

Mungkin saja ada banyak orang yang telah berjanji pada dianya untuk melakukan penurunan berat tubuh maksudnya tidak lain yaitu untuk memperoleh badan yang ideal. Beberapa orang yang telah sukses menurunkan berat tubuh mereka pastinya dengan cara yang tidak sama. 

Namun tidak sedikit juga orang yang belum sukses, mungkin saja anda satu diantaranya hehe. Menurut Denise, sesungguhnya untuk turunkan berat tubuh dalam periode waktu 7 hari itu bukanlah hal yang mustahil seandainya kita miliki banyak kesabaran serta disiplin dalam menggerakkan program diet. 

Penasaran? Di bawah ini yaitu panduan diet simpel yang sudah ia berikan melalui situs boldsky. com : 

Hari Pertama 
Ini yaitu hari yang paling utama, di mana hari pertama ini kita mesti memulainya dengan suatu hal yang sehat serta ringan, yakni buah-buahan saja. 

Kita cuma bisa makan buah-buahan saja, terkecuali buah pisang. Lalu untuk menghindar dehidrasi, janganlah lupa untuk perbanyak minum air. 

Hari Kedua 
Pada hari ke-2, bila Anda menginginkan turunkan 7 kg dalam 7 hari, Anda harus ikuti diet ketat sayuran. Anda dapat pilih sayuran yang bermacam warna. 

Anda dapat konsumsi sayuran itu dengan cara jadikan salad atau lalapan (mentah) maupun dapat dengan cara dimasak terlebih dulu, namun ingat, sebisa mungkin janganlah digoreng maupun ditumis. 

Anda dapat juga memberikannya dengan kentang, namun ingat sekali, janganlah digoreng namun mesti di rebus. 

Janganlah lupa selalu untuk disertai dengan minum 8 gelas air perharinya. 

Hari Ketiga 
Nah, dihari ketiga ini menu makan anda mesti tambah lebih berwarna dari menu hari terlebih dulu. Anda mesti mencampurkan buah-buahan dengan sayuran. 

Anda dapat mengawali makan pada pagi hari dengan satu mangkok buah-buahan lalu diikuti dengan salad sayuran sebagai makan siangnya. 

Begitu juga untuk menu makan malamnya, anda dapat mencampurkan buah-buahan serta sayur-sayuran tentukan anda, namun ingat anda tidak bisa makan kentang serta buah pisang dihari ketiga ini. 

Hari Keempat 
Mungkin saja anda telah mulai dapat rasakan ada pergantian dalam diri anda. Pada hari ke empat ini, Anda cuma diijinkan untuk konsumsi pisang serta susu. 

Anda bisa menolahna terlebih dulu jadi milkshake susu, atau juice pisang campur cucu dll. Bila Anda menginginkan kehilangan 7 kg dalam 7 hari, ikuti tip diet ini pada hari ke empat. Namun ingat janganlah di goreng. 

Hari Kelima 
Pada hari ke lima anda bisa makan 5 sendok nasi, ditambah dengan 7-8 potong tomat baik yang telah di rebus maupun tomat mentah. 

Anda bisa makan nasi 2 x dalam sehari, tetaplah untuk makan malam baiknya janganlah, karena takutnya hal semacam ini dapat membuat diet anda gagal. 

Lalu di hari ke lima ini, anda harus juga tingkatkan konsumsi mineral caranya dengan perbanyak minum air. 

Hari Keenam 
Nah, dihari ke enam ini anda bisa makan secangkir nasi untuk makan siang serta kemudian anda cuma bisa makan sayur-sayuran. 

Tetaplah disiplin dalam menggerakkan diet ini, supaya anda sukses turunkan berat tubuh 7 Kg dalam waktu 7 hari. 

Hari Ketujuh 
Paling akhir, pada hari ketujuh ini anda diijinkan untuk konsumsi secangkir nasi, ditambah sayur-sayuran serta buah-buahan yang anda sukai. 

Anda dapat juga minum juice buah-buahan untuk menolong keluarkan racun dari badan anda. Selamat Mencoba ya, serta semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates: