APAKAH ANDA INGIN MENGHILANGKAN BULU DI KAKI ??? GAMPANG SEKALI !,INILAH CARA ALAMI DAN PERMANEN.(( SHARE YA..! ))


Segi hor*monal yang berbeda menyebabkan perubahan bulu pada satu orang dengan orang yang lain tidaklah sama. Ada bebrapa sisi pada tubuh manusia yang seringkali di tumbuhi bulu satu diantaranya yakni tangan, kaki, ketiak, muka, kemaluan dan punggung.

Buat anda yang sukai pada gunakan baju yang agak terbuka dan memerlihatkan bebrapa sisi tubuh tentunya akan demikian terganggu karena itu ada perubahan bulu terutama yang sekian lebat.

Lalu adakah langkah untuk singkirkan bulu kaki yang tumbuh melalui cara yang alami dan permanen?

Seperti kita kenali mencukur bulu kaki jadi bakal mengakibatkan bulu itu tumbuh jadi lebih lebat dari pada lebih dahulu. Oleh karena itu sebagian orang waktu lalu jauhi langkah yang satu ini.

Anda bisa pula menghilangkannya melalui cara mencabutnya dengan pinset, namun dengan cara barusan terkecuali sakit, juga mempunyai resiko diserang iritasi kulit dan bakal konsumsi waktu yang cukup lama karena harus mencabut satu persatu dari bulu yang ada di kaki anda.

CARA MENGHILANGKAN BULU KAKI SECARA ALAMI DAN PERMANEN

Singkirkan rambut atau bulu yang tumbuh pada kaki atau segi tubuh yang lain memang bukanlah langkah yang instan. Sebenarnya hal sejenis ini bisa anda lakukan dengan mudah di salon berlangganan anda.

Namun apabila anda bisa mengerjakannya sendiri di rumah dengan menggunakan sebagian bahan yang alami, mudah di dapat serta mudah dalam memakainya kenapa tidak? Toh pada akhirnya sama atau bahkan juga dapat juga lebih baik dari hasil yang di terapkan oleh salon.

Itu Sehat Satu akan menyajikan 5 langkah singkirkan bulu kaki dengan cara alami sekalian permanen yang tidak akan buat bulu atau rambut yang ada di kaki anda jadi tumbuh kembali. Simak artikelnya hingga usai.

 Madu, Lemon dan Gula
Anda bisa buat pasta madu dengan gabungan lemon dan gula. Adonan itu bisa anda gunakan waxing untuk singkirkan rambut atau bulu yang tumbuh sangat berlebihan dibagian kaki anda.

Langkahnya : berikanlah adonan ke ruangan kaki, biarkanlah selama sekitaran 15-20 menit dan lalu bersihkan dengan cara lembut dengan handuk yang lebih dahulu direndam di air hangat. Lakukan hal sejenis ini sedikitnya 2 x 1 minggu untuk peroleh hasil yang diinginkan.

 Putih Telur, Gula serta

Tepung Terigu
Gunakan putih telur yang sudah dikombinasi dengan gula dan tepung terigu. Aduk hingga peroleh adonan yang halus.

Langkahnya : gosokkan adonan itu pada kulit kaki yang di tumbuhi rambut. Biarkanlah hingga kering kurang lebih selama 10-15 menit. Setelah olesan jadi kering, adonan itu akan jadi masket. Lalu tarik perlahan masker itu.

Bubuk Kunyit dan Susu
Anda bisa menggunakan kunyit yang berbentuk bubuk untuk lalu anda jadikan pasta dengan mencampurkannya dengan susu.

Setelah jadi cairan yang kental, berikanlah ke semuanya segi kaki yang inginkan anda menyingkirkan rambut atau bulunya. Diamkan selama lebih kurang 10-15 menit hingga pasta jadi kering. Bersihkan dengan air hangat.

Pepaya Mentah dan Bubuk Kunyit
Langkah singkirkan bulu kaki setelah itu yaitu dengan pepaya mentah. Papain yakni satu di antara enzim aktif dalam pepaya. Zat bisa memecah folikel rambut dan menghindar perubahan rambut. Pepaya mentah paling cocok untuk kulit sensitif.

Langkahnya : Ambil beberapa potong pepaya yang sudah dikupas, giling dan buat seperti pasta. Ambil satu sendok makan pasta pepaya mentah dan berikanlah 1/2 sendok bubuk kunyit. Aduk rata dan terapkan pada kaki atau daerah mana yang perlu anda menyingkirkan bulu yg tidak diinginkan.

Pijat dengan lembut untuk sekitaran 15-20 menit dan lalu bersihkan dengan air bersih. Ulangilah system ini sedikitnya 1-2 kali 1 minggu untuk singkirkan bulu yg tidak diinginkan.

 Lada Putih dan Kamper (Kapur Barus)
Lada putih dan kamper memiliki sensasi pembakaran terutama jika diterapkan pada kulit yang sensitif.

Ini membantu untuk singkirkan rambut yg tidak diinginkan di kaki dengan cara efektif. Ambil seperlunya lada putih dan kamper. Leburkan ke-2 bahan itu hingga halus jadi bubuk.

Campur bahan itu dengan beberapa tetes minyak almond untuk peroleh efek yang menentramkan. Berikanlah pasta ini pada kaki dan biarkanlah selama sekitaran 10-15 menit. Lalu bersihkan dengan air bersih. Ulangilah langkah ini setiap waktu Anda merasa perlu singkirkan bulu yg tidak diinginkan pada kaki.

Demikian langkah singkirkan bulu kaki dengan cara alami dan permanen. Untuk kita yang umum beraktivitas dengan menggunakan rok pendek, memiliki bulu kaki yang lebat tentu yaitu hal yang mengganggu kepercayaan diri kita.

Jadi tentang perawatan kulit muka, bulu kaki juga membutuhkan perawatan yang serius dan intensif agar langkah yang kita gunakan efektif dan tidak mengakibatkan resikonya.

Semoga langkah singkirkan bulu kaki dengan cara alami dan permanen diatas bisa buat anda kembali terlihat meyakini diri dengan kaki yang mulus bebas bulu.

Subscribe to receive free email updates: