Untuk Yang Inggin Diet !! Ini Solusi Yang Tepat !! Hilangkan 4 Kilo Dalam 5 Hari Tanpa Rasa Lapar. Begini Caranya

Menginginkan turunkan berat tubuh sebesar 5 kg dalam 1 minggu saja, tanpa ada lapar sekalipun? Tanpa ada terasa jemu dengan menu yang itu-itu saja, jumlah yang mendadak mengecil karena tengah diet, atau beberapa masalah lain yang bisa menyebabkan gagal diet?



Diet GM pertama kalinya digagas spesial untuk beberapa pegawai di perusahaan General Motors, Amerika Serikat. Program diet 7 hari ini diuji lapangan oleh John Hopkins Research Center serta akhirnya sudah di setujui oleh deretan manajemen puncak General Motors. Program diet ini sukses menambah derajat kesehatan serta kesehatan manajemen General Motors, sekali gus menambah daya saing product General Motors

Diet GM didesain untuk turunkan berat tubuh sekitaran 5-8 Kg dengan aman dalam 1 minggu. Diet GM juga berbentuk detoksifikasi dan melakukan perbaikan pola makan dan emosi.

Diet GM adalah program diet sepanjang 7 hari penuh dengan menu type makanan yang tidak sama setiap harinya. Sepanjang masa diet mesti minum air putih minimum 10 gelas setiap hari serta tidak minum alkohol sepanjang program diet berjalan.

Diet GM bisa diulang sekali satu bulan tanpa ada mengganggu keseimbangan gizi. Berat tubuh ideal optimal anda yaitu 22, 5 x Tinggi Tubuh (M) x Tinggi Tubuh (M).
Apabila tinggi tubuh anda 162cm, jadi berat tubuh maksimum anda yaitu 22, 5 x 1, 62 x 1, 62 = 59 Kg.

Ibu menyusui yang keunggulan berat tubuh, pasien diabetes mellitus, pasien penyakit jantung, pasien penyakit lambung (gastritis) begitu disarankan ikuti diet ini

Hari Pertama : Buah-buahan, terkecuali pisang.

Di hari pertama ini cuma dibolehkan makan buah-buahan. Buah apa sajakah terkecuali pisang. Dapat makan hingga kenyang. Begitu dianjurkan untuk konsumsi semakin banyak buah melon serta semangka.

Hari Ke-2 : Sayur-sayuran

Hari ke-2 cuma dibolehkan makan sayur-sayuran. Apa sajakah baik mentah ataupun masak. Dapat dimasak tumis, sup maupun rebus. Di buat pecal juga bisa asal bumbu kacangnya terbatas.
 
Tidak ada batasan jumlah maupun type sayuran serta bisa makan sampai kenyang.

Hari Ketiga : Sayur dan Buah

Di hari ketiga dapat mencampurkan menu sayuran serta buah-buahan. Tidak ada batasan jumlah serta bisa sejumlah yang dikehendaki. Namun tetaplah tidak bisa konsumsi buah pisang.

Hari Ke empat : Pisang serta 5u5u

Di hari ke empat mengkonsumsi pisang beberapa 8 buah pisang dan 3 gelas 5u5u. Tidak konsumsi type makanan lain.
Apabila anda allergi pada 5u5u sapi (Lactose intolerance), bias ditukar dengan 5u5u kedele.

Jika Anda tidak suka makan pisang, Bias ditukar jambu matang, buah kiwi, melon.

Hari Ke lima : Daging atau File Ikan serta Tomat

500 gr daging sapi serta 6 buah tomat jadi menu paling utama di hari ke lima. Daging Hamburger atau Meal Ball dibolehkan. Tingkatkan mengkonsumsi air putih untuk bersihkan system pencernaan. Daging sapi dapat ditukar dengan daging ayam tanpa ada kulit atau tempe untuk yang vegetarian.

Apabila anda tidak sukai tommat, ubah dengan belimbing manis.

Hari Ke enam : Daging atau File Ikan serta Sayuran

Di hari ke enam bisa mengonsumsi gabungan sayuran serta daging atau Ikan (file) dalam jumlah yang tidak dibatasi.

Hari Ketujuh : Beras Merah, Juice buah, serta Sayuran

Di hari paling akhir diet mulai kembali pada pola makan yang umum dengan menu beras merah, juice buah dan sayuran.

Catatan Penambahan :

Resep ini cukup dikerjakan sekali satu bulan. Cermati, bagaimana anda tidak perlu keluar duit banyak2 serta lakukan diet keras untuk menjaga berat tubuh yang menyehatkan.

Diet GM dapat jadi satu diantara jalan keluar buat mereka yang perlu diet dengan penurunan berat tubuh dengan cara cepat tanpa ada mesti mencemaskan rasa lapar maupun jemu karena diet yang monoton.

Diet GM ini nyatanya sukses juga turunkan kandungan gula darah pasien Diabetes Melitus. Ibu2 menyusui yang berat tubuhnya melampaui berat ideal bisa mengiuti diet ini.

Tolong disebarkan pada teman2, kenalan, tetangga, saudara yang anda ketahui membutuhkan pertolongan. Bangsa pemenang dimasa depan membutuhkan warga Negara yang sehat, ku4t, serta cerdas.

Selamat Sehat serta Bugar!

sumber : FB Dessy Pratiwi

Mari dicobaa! Mudah-mudahan berhasil.

Subscribe to receive free email updates: