Tak Perlu Ke-Salon Untuk Memerahkan Bibir !! Cara Agar Bibir Terlihat Merah Tanpa Biaya ? Kalian Perlu Coba 6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat Dan Mudah

Cara memerahkan bibir dengan cara alami – Bibir merah merona jadi daya tarik sendiri untuk seseorang wanita. Dengan warna bibir yang merah buat wanita tampak lebih s3ksi, cantik dan jadi perhatian beberapa orang. Tidak diragukan lagi, bibir yang sehat, merah merekah dan cerah alami memberi keyakinan diri dan pesona kepribadian anda.



Cara memerahkan bibir dengan cara alami

Beragam cara dikerjakan agar bibir tampak merah inginkan hasil yang cepat, dengan lakukan perawatan dengan biaya mahal. Bukan sekedar memutihkan muka saja yang memerlukan perawatan ekstra, sebagian orang bahkan juga menyulam bibir mereka cuma untuk membuat cerah serta memerahkan bibir, walau sebenarnya hal tersebut begitu sakit serta resikonya begitu beresiko untuk kesehatan. Jadi janganlah terlena dengan beberapa produk atau penawaran semacamnya karena belum pasti pada akhirnya juga optimal. Alangkah tambah baik anda memakai bahan alami, karena terkecuali aman, murah dan nyaman juga akhirnya bisa lebih maksimal dengan prasyarat kalau anda mesti berkelanjutan untuk melakukannya.

TIPS DAN CARA MEMERAHKAN BIBIR DENGAN MUDAH

Di bawah ini beberapa tips yang bisa anda aplikasikan untuk peroleh bibir yang merah, cerah dan terlihat lebih sehat.

1. Madu. Cara memerahkan bibir dengan cara alami yang pertama yakni memakai madu. Madu bukan sekedar bermanfaat untuk menyehatkan badan pada umumnya, namun juga bermanfaat untuk memerahkan bibir anda. Anda dapat memakainya dengan cara mengambil sedikit madu murni, lalu memoleskannya pada bibir dengan cara rata. Ini akan merasa efisien jika pemakaiannya mendekati tidur pada malam hari. Anda bisa lakukan hal ini 1-2 kali dalam satu hari.

2. Jeruk Nipis. Terkecuali jadi ramuan alami untuk perawatan muka dan jerawat, jeruk nipis dapat juga dipakai sebagai cara alami memerahkan bibir. Langkahnya yakni sediakan perasan air jeruk nipis beberapa 2-3 sendok makan, setelah itu campur sedikit air hangat kedalamnya. Lalu berikanlah pada bibir anda secara menyeluruh dan diamkan hingga 15 menit lamanya. Kemudian bersihkan memakai air hangat. Kerjakan hal semacam ini 1-3 kali dalam satu hari.

3. Alpukat. Alpukat memilki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, satu diantaranya dipakai untuk memerahkan bibir dengan cara alami. Pastinya buah ini mudah sekali untuk diperoleh. Caranya yakni sediakan irisan buah alpukat

sekedarnya dan haluskan hingga lembut, setelah itu berikanlah beberapa tetes minyak zaitun kedalamnya. Lalu bahan ini siap dipakai untuk dioles-oleskan pada bibir anda diimbangi dengan pemijatan dengan cara halus. Apabila di rasa sudah cukup, biarkanlah sejanak, setelah itu yakni membilasnya dengan air hangat.

4. Air Mawar. Pasti anda sudah mengetahui bunga mawar bukan? Anda dapat memakai rendaman dari air mawar ini untuk memerahkan bibir anda. Caranya yakni dengan memoleskan air mawar yang telah di rendam 15-20 menit lamanya pada bibir anda dan jangan sampai lupa setelah mendiamkannya sebagian waktu, bersihkan memakai air hangat.

5. Minyak Almond. Minyak almond yaitu bahan paling baik untuk mengembalikan bibir anda agar jadi merah merona seperti saat anda remaja. Anda bisa beli minyak almond di supermarket. Langkahnya juga cukup mudah yakni dengan memoleskannya pada ruangan bibir. Diluar itu manfaat yang lain kalau minyak almond bisa untuk melindungi kelembaban bibir sampai tidak mudah untuk jadi kering.

6. Jeruk dan Buah Delima. Jeruk mengandung vitamin C yang bisa mencerahkan bibir yang gelap dan tampak lebih di isi. Tengah buah delima (Red Pomegranate) mengandung Anthocyanin yang bisa merubah warna bibir anda jadi cerah dan merah dengan cara permanen. Caranya : Juice 2-3 irislah jeruk dan campur beberapa bauah delima. Setelah jadi juice, tuang ke wadah setelah itu bekukan dalam almari es. Sesudah jadi es batu, gosok lembut di bibir anda sepanjang 2 menit. Lakukan hal ini tiap-tiap pagi.

CARA MERAWAT BIBIR

Terkecuali cara memerahkan bibir diatas, demikian utama untuk menjaga bibir sehari-hari hindari keretakan dan pecah-pecah. Ingat, hilangnya kelembaban membuat bibir anda bersisik, kering dan terkelupas. Untuk melindungi bibir anda tetaplah merah alami, anda butuh untuk menghindar bibir anda hitam dan berwarna gelap. Apabila bibir terlanjur menghitam, anda dapat memoleskan pasta gigi di bibir, lakukan hal ini setiap saat terlebih dulu mandi.

Di bawah ini beberapa tips untuk menghindar bibir berwarna hitam/gelap :
Stop Mer0kok. Berhenti mer0k0k selekasnya! tembakau dan asap r0kok yang anda hisap akan membuat bibir anda gelap dan menghitam.

Hindari memakai lipstik untuk waktu yang begitu lama. Anda harus juga hindari pemakaian lipstik beragam type type dan merk. Pemakaian type lipstik yang tidak sama dengan cara terus-terusan akan membuat bibir anda rusak.
Biasakanlah bersihkan sisa lipstik setelah melakukan aktivitas. Anda bisa pula memoleskan madu di bibir setiap hari ketika tidur untuk melindungi bibir agar tetaplah sehat.

Sekian cara memerahkan bibir dengan cara alami dan cepat yang bisa anda lakukan dirumah. Kerjakan dengan cara konsisten untuk memperoleh hasil yang optimal. Sampai anda tidak perlu lakukan perawatan bibir atau pemakaian lipstik mahal untuk memperoleh bibir merah. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: