Stop Mengunakan Bahan Kimia !! Minuman Ini Terbukti Bisa Menyembuhkan Lendir !! Begini Cara Meracik Ramuanya

Minuman buatan sendiri yang simpel ini akan menolong Anda dalam memulihkan kekebalan anak-anak Anda serta akan meringankan batuk mereka.



Bila anak-anak Anda batuk banyak serta Anda bisa mendengar mengi waktu mereka batuk, lalu berikan mereka minuman ini serta menolong mereka untuk sembuh. Anda akan menyingkirkan lendir serta tingkatkan kesehatan mereka.

System kekebalan

Anda akan butuh :

• Piala gandum
• Air
• Madu

petunjuk :

Basuh oat dengan air serta campur dengan 1 gelas air serta 1 gelas madu. kaca mesti 100 ml. Rebus campuran selama sebagian menit serta untuk hasil paling baik biarlah semalam. Lalu saring minuman serta memasukkannya kedalam botol kaca. Anda mesti melindungi campuran dalam almari es. Minuman ini akan berjalan 4 hingga 5 hari.

Cara memakai minuman :

anak Anda harus minum 30 ml. campuran pada perut kosong. Prosedur harus berjalan 40 hari. Sesudah 15 hari istirahat, ulangilah selama 40 hari. System kekebalan tubuh akan sembuh serta anak Anda akan terasa sehat.

Janganlah melupakan hari serta benar-benar melekat untuk 40 hari. Satu diantara prosedur ini benar-benar dikerjakan jadi tidak ada butuh mengerjakannya lagi, karena Anda anak tidak akan mudah pada virus serta infeksi.

Subscribe to receive free email updates: