Mulai Sa'at Ini !! Stop,, Melakukan Kebiasaan Buruk Ini Kalau Tak Inggin Ginjal Anda Rusak,,Tolong Share ya

1. Makan terlalu banyak garam 
Makan sangat banyak garam bisa menyebabkan rusaknya ginjal. Ginjal metabolisme 95 persen yakni natrium yang dikonsumsi melalui makanan. Saat anda mengkonsumi garam yang terlalu berlebih, ginjal akan berusaha keras untuk mengeluarkan garam itu. Hal semacam itu yang selanjutnya akan turunkan kemampuan ginjal itu, menyebabkan retensi air. Retensi air mengakibatkan tekanan darah sampai selanjutnya menyebabkan pada gagal ginjal.



2. Menahan k3nc1ng kurun saat yang lama 
Menahan k3nc1ng begitu tidak baik untuk kesehatan ginjal kita. Kandung k3m1h yang penuh kurun waktu yang cukup lama bisa mengakibatkan rusaknya ginjal kita. Saat ur1n3 ada di dalam kandung k3m1h

kurun saat yang lama mengakibatkan bakteri berkembang biak didalam ur1n3. Hal itu dapat mengakibatkan infeksi saluran k3m1h atau infeksi ginjal. Selain itu membuat perlindungan ur1n di kandung k3m1h atau menahan kencing bisa menyebabkan tenakan pada ginjal yang setelah itu mengakibatkan pada gagal ginjal serta inkontinensia.

3. Pemakaian obat pereda nyeri 
Pemakain akan obat pereda nyeri juga tidak baik untuk ginjal anda. Analgesik atau obat pereda nyeri bisa menyebabkan rusaknya pada ginjal. Analgesik akan kurangi darah yang mengalir ke ginjal serta jadi memperburuk manfaat ginjal. Pemakaikan obat nyeri kurun waktu panjang akan mengakibatkan gagal ginjal akut atau penyakit ginjal gawat yang dikenal sebagai nefritis intertisial kornis.

4. Kurang minum air 
Minum air yakni langkah paling baik untuk hindari badan kita dari dehidrasi. Saat badan kita alami dehidarsi, banyak sel badan kita yang akan mati. Demikian pula dengan ginjal, saat tubuh kekurangan cairan ginjal akan terganggu. Kita disarankan untuk minum air sebanayak 8 gelas dalam satu hari, untuk orang dewasa beberapa 10 sampai 12 gelas dalam sehari.

Subscribe to receive free email updates: