Motor Maticmu Berhenti Mendadak ? Begini Cara mengatasinya TANPA harus ke BENGKEL..!!!!

Untuk memudahkan kesibukan sehari-hari, mungkin saja umumnya diantara kita saat ini tidak bergantung lagi dengan kendaraan umum.



Untuk yang belum memiliki kendaraan roda empat, ke tempat kerja atau dimanapun kita pergi kita selalu memakai kendaraan bermotor. Motor matic yakni type kendaraan yang sekarang ini paling sering dan paling banyak dipakai oleh sebagian besar orang. Mungkin saja saja anda pernah alami permasalahan sesaat mengendarainya, satu diantara masalah yang sering banyak terjadi yakni motor matic yang mati dengan cara mendadak saat berkendara, hal inilah yang jadikan sebagian orang kebingungan.

jika anda alami hal demikian apa yang umum anda kerjakan? Pasti anda memutuskan untuk mencari bengkel terdekat. Dan bagaimana jika tempat servis atau bengkel motor itu jauh dari tempat mogoknya motor matic anda? Janganlah cemas, ada cara tepat untuk menangani motor matic yang berhenti tiba-tiba : tanpa mesti membawanya ke bengkel

ada tiga penyebabnya yang jadikan motor matic ini bisa mati dengan cara tiba-tiba. Yakni kompresi yang alami kebocoran, permasalahan kelistrikan, dan bahan bakar yang habis. Namun

umumnya motor matic mati mendadak, umumnya dikarenakan oleh kompresi yang alami kebocoran.

Tersebut cara mengatasinya :

Jadi sebaiknya anda menepikannya terlebih dulu ke tepi jalan, Lalu posisikan penyangga standard tengah. Setelah itu matikan dulu stop kontak motor anda.
yakinkan kalau tidak ada permasalahan dengan system injeksinya, dengan memposisikan stop kontak dalam keadaan " ON ". Setelah itu dengarkanlah bunyi Ngiiing pada system injeksi yang ada di bagian kiri jok. Apabila masihlah terdengar bunyi mendengung itu, Bermakna system injeksi motor matic tidak alami permasalahan.
Anda bisa menarik gas dengan cara penuh selama beberapa waktu dan jangan pernah dilepaskan. Lalu temani dengan men-starter motor matic itu dengan memakai gabungan pada kick dan electric starter dengan cara bergantian. Dan kerjakanlah sepanjang beberapa kali, Hingga motor matic anda bisa kembali menyala.

Selamat mencoba, serta semoga bermanfaat janganlah lupa di Bagikan ya..

Subscribe to receive free email updates: