Mohon Bantuanya Untuk Menyebarkan Artikel Ini !! Gara-Gara Benda Kecil Ini Anak Lucu Ini Tidak Bisa Bicara Lagi,!! Kita Harus Lebih Hati-Hati,Tolong Beri Tahukan Ke-Rekan Yang Lain.

Sejak dari bln. Desember 2014 lalu di New Zealand, ada seorang bayi berusia 8 bln. yang terbaring di ruangan ICU hingga hari ini. Hal ini berjalan karena bayi ini menelan sesuatu…



Awal mulanya ibu dari anak ini lihat beberapa gejala lendir keluar dari hidungnya dan sinyal tanda asma. Sesudah dibawa ke dokter, dokter menyebutkan kalau hal ini yakni tanda-tanda dari bronkitis yang dikarenakan oleh infeksi saluran pernapasan yang cukup sering berlangsung pada anak kecil.

Namun karena keadaan sang bayi yang bukannya lebih baik namun makin lebih buruk, sang ibu membawanya ke tempat tinggal sakit untuk kontrol X-Ray, akhirnya mengatakan kalau ada satu baterai yang tersangkut di kerongkongan bayi ini! Air liur bisa bereaksi dengan baterai, membawa efek reaksi kimia.

Ditambah dengan reaksi dengan asam lambung yang membawa efek korosi pada baterai, mengakibatkan luka bakar yang kronis pada kerongkongan dan tenggorokan. Butuh saat bertahun-tahun agar sang bayi bisa bebas dari kondisi gawat, namun akan begitu memungkinkan untuk bayi untuk bernafas dengan alat bantu, bahkan juga mungkin saja nyaris tidak mungkin untuk sang bayi bisa bicara.

Sebagian orang-tua jangan sampai menyimpan benda kecil di dekat bayi anda
Kita semua. seharusnya tahu dan tahu kalau benda-benda kecil seperti kancing pakaian, baterai bisa mengakibatkan peristiwa seperti peristiwa diatas. Beberapa orang-tua maupun inang pengasuh, jangan sampai tempatkan benda-benda kecil di dekat bayi anda ya jika anda tidak mau peristiwa yang membahayakan anak anda.

1. Sering-seringlah check mainan anak-anak anda. Yakinkan baterai-baterai kecil yang beresiko dijauhkan dari jangkauan anak anda.
2. Jauhkan benda-benda seukuran koin dari anak anda.
3. Jika anda memiliki baterai tua, selekasnya buang serta janganlah dilewatkan tergeletak serta terjangkau oleh bayi.

Sumber : http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/02/musnah-sudah-harapan-bayi-ini-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: