LAKUKANLAH MALAM INI !! LETAKAN BAWANG DI POJOK KAMAR TIDUR !! BESOK LIAHAT HASILNYA, ANDA AKAN TEKEJUT DENGAN MELIHAT HASILNYA.

Bawang yakni semacam umbi-umbian yang umumnya sering kita pakai sebagai rempah-rempah masakan. Nyaris disemua masakan umumnya memakai bawang sebagai rempahnya. Namun, tahukah anda, nyatanya bawang mempunyai manfaat dan kegunaan yang baik untuk kesehatan anda??



Bawang nyatanya bisa dipakai sebagai obat anti alergi dan sebagai obat mencegah serta penyembuhan beragam type penyakit. Satu diantara diantaranya yakni penyakit kulit.

Hal ini sebenarnya telah di ketahui mulai sejak lama, bawang telah dipakai oleh sebagian orang di Eropa untuk melawan wabah di sekitaran awal 1900-an.

Pengobatan Ayurveda telah menggunakan tapal bawang untuk dada atau kaki untuk menyembuhkan batuk, demam serta flu sepanjang bertahun-tahun. Mereka juga memakai tapal bawang untuk kurangi rasa sakit serta peradangan pada sendi. Dokter homeopati juga memakai kekuatan penyembuhan dari bawang untuk menyembuhkan dari virus serta penyakit.

Manfaat dan Kegunaan Bawang untuk Kesehatan Bawang yakni sumber makanan yang kaya quercitin, flavonoid, anti-oksidan kuat yang telah bisa di tunjukkan dapat turunkan cholesterol, hindari pembekuan darah, melawan asma, bronkitis kritis, demam, aterosklerosis serta infeksi. Bahkan juga bawang dapat juga menghindar beragam style kanker.

Semua manfaat penyembuhan untuk penyakit-penyakit yang diterangkan di atas beberapa besar ditangani dengan cara dikonsumsi. Lalu untuk apa serta apa yang berlangsung jika irisan bawang diletakkan didalam

tempat tempat tinggal anda? Beberapa orangtua zaman dulu ada yang sering lakukan praktik takhayul dengan menyimpan bawang merah diatas pintu tempat tinggal, maksudnya membuat perlindungan tempat tinggal serta keluarga anda dari permasalahan mahluk halus serta beberapa pengetahuan hitam yang ditangani oleh orang jahat.

Dengan cara yang tidak sama, dari sisi medis kenyataannya memang ada manfaat dari bawang yang disimpan didalam ruang. Cobalah ambil kian lebih satu butir bawang merah, irislah lalu masukan dalam mangkuk atau piring dan letakkan di dalam kamar.

Biarkanlah untuk sebagian jam serta udara di kamar itu akan jadi bersih. Di Inggris, rutinitas menaruh potongan-potongan bawang serta menaruhnya di sebagian pojok ruang sering dikerjakan.

Hal sejenis ini mempunyai maksud untuk bersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.

Jika anda diserang flu, pilek atau demam, selekasnya taruh potongan bawang yang sudah dipotong-potong sekitaran 1/2 mangkuk didalam kamar. Bawang butuh dipotong-potong agar bau menyengat bawang terekspose karena bau menyengat berikut yang akan menetralkan udara serta menyerap virus influenza dari udara. Jika diletakkan didalam tempat tinggal untuk mencegahan penyakit, ubahlah bawang tiap-tiap 3 hari sekali.

Potongan bawang bisa pula dipakai untuk mengikis bau. Jadi, jika kamar mandi, gudang, atau garasi di rumah anda udaranya beraroma busuk, simpan potongan-potongan bawang di sana.

Bau bawang awal mulanya memang akan tercium begitu menyengat, namun bau bawang yang menyengat itu akan benar-benar bekerja.

Karena jika menyimpan bawang itu anda lakukan saat malam hari, jadi esok paginya bau busuk yang terlebih dulu ada di ruangan itu akan hilang.

Berikan ini ke facebook agar di baca saudara, teman serta tetangga untuk memberi pengetahuan tentang alternatif pecegahan serta penyembuhan penyakit dengan memakai bahan-bahan alami dan seperti yang dibicarakan diatas yakni bawang.

Subscribe to receive free email updates: