KURANG (( PD )) DENGAN BU1U KAKI.!!! BEGINI CARA MENGHILANGKAN BULU KAKI DENGAN SANGAT MUDAH HANYA MENGGUNAKAN SELAI KACANG,,!! BEGINI CARANYA

Beberapa wanita mesti pergi ke tempat waxing untuk mencabut bulu kaki, tangan serta segi tubuh yang lain. Waxing pada kaki dan tangan lebih sering di ambil sebagian wanita karena ini buat kaki terlihat lebih halus dan bersih, dan ini biasanya juga dikerjakan karena tuntutan pekerjaan.



Tetapi anda bisa lho bersihkan kaki dari bulu-bulu halus sendiri dirumah, dengan bahan yang lebih murah dan aman untuk kulit.

Tidak butuh susah payah, anda cuma butuh satu bahan makanan yang mungkin saja saja sekarang ini sudah ada di dapur anda. Anda bahkan juga bakal terperanjat bila bahan ini bisa membantumu mencabut rambut-rambut di kaki. Yang anda butuhkan yaitu selai kacang. Nyatanya, dengan cara ajaib selai kacang bisa berfungsi sebagai wax pencabut bulu kaki.

Alat serta bahan yang anda perlukan :

selai kacang seperlunya
silet cukur yang tajam/baru

Yang butuh Anda kerjakan :
Sesudah mandi, berikanlah dengan cara tipis dan rata selai kacang di bagian kaki dan cukur seperti umum.
Anda mungkin saja perlu mencuci alat pencukur demikian kali karena tertutupi atau terhalang oleh selai kacang.

Cukur perlahan saja tetapi pasti dan menyeluruh.

Mengapa anda butuh cobanya :
Bahan ini demikian efisien sebagai pengganti gel cukur apabila anda tidak miliki di rumah. Lagipula selai kacang juga lebih murah daripada gel cukur.

Apabila ingin bulu kaki lebih mudah dicukur, anda dapat memijat kaki terlebih dulu sesudah mengoleskannya dengan minyak zaitun agar pori-pori terbuka dan mudah tercukur bersih.

Setelah acara mencukur selesai, anda bisa mencuci kaki serta memoleskan pelembab supaya kaki agar kulit tetaplah lembut.

Nah, siap mencobanya sendiri di rumah Ladies? Tunggu ApaLagi Segera Share.

Subscribe to receive free email updates: