Jangan Sampai Anda Tidak Membaca !! Pria Ini Minum 1 Galon Selama 30 Hari, Hasilnya Mengejutkan

Badan manusia terdiri dari 60 % air, hingga tidak heran bila air begitu diperlukan untuk kelangsungan hidup kita.



Biasanya, kita disarankan untuk minum 2 liter atau setara 8 gelas air putih /hari.

Tetapi apa yang terjadi bila Anda minum melebihi dosis yang dianjurkan? Ya, satu diantara wartawan dari 'Thrillist' Portal memutuskan untuk lakukan percobaan aneh ini. Ia
memutuskan untuk minum 1 galon air setiap hari sepanjang sebulan.

Sebulan lalu, ia mendokumentasikan ceritanya.
Walau ia menginginkan berjalan pergantian, namun ia tidak pernah menyangka kalau perubahannya akan begitu luar biasa serta bisa mempengaruhi kwalitas hidupnya.

Berikut ceritanya.

Hari 1
Ia beli sebotol galon air serta membawanya ke manapun dia pergi. Ia tahun kalau misinya begitu susah. Tetapi, ia memutuskan untuk tetaplah memiliki komitmen untuk meraih tujuannya.

Hari 5
Minum satu galon air setiap hari bisa mengakibatkan pergantian spesifik. Umpamanya, Anda akan mulai makan lebih sedikit serta buang air lebih sering. Menurut wartawan itu, ia selalu menginginkan ke toilet tiap-tiap 20 menit sekali.

Hari 10
Ia menyampaikan, ia mulai rasakan perbedaan waktu pagi hari pas di hari ke-10. Sebelumnya percobaan, ia senantiasa terasa lesu pada pagi hari serta tidak pernah melupakan hari tanpa ada kopi.
Tetapi, sesudah lakukan percobaan ini, ia jadi berenergi serta bahkan juga terlihat jauh tambah baik.

Hari 15
Sesudah hari ke-15 ia dapat singkirkan kopi, karena ia terasa tidak membutuhkannya lagi. Sebelumnya, ia senantiasa minum 3 cangkir kopi sehari-hari. Pergantian yang lain yaitu, ia dapat jalan lebih cepat. Diluar itu, ia juga alami perbaikan dalam pola tidur serta tidak kepanasan sebelumnya tidur.

Hari 20
Walau banyak pergantian yang berlangsung, keperluan sering buang air kecil tetaplah sama dengan awal percobaan. Pada hari ke-20, warna urine tampak lebih jernih serta kulitnya tampak lebih cerah. Menariknya, wartawan itu mengklaim ia terasa tambah lebih bahagia walau mesti membawa galon ke mana-mana. Bahkan juga, ia tidak temukan permasalahan sesudah mengonsumsi banyak air putih.

Hari 30
Hari terakhirnya jalan dengan lancar. Menurut wartawan itu, walau ia alami hari-hari yang susah, nyatanya untuk minum satu galon air tidak sebanyak yang kita fikirkan.
Karena memperoleh hasil yang positif, ia memutuskan untuk melanjutkan rutinitas ini.

Percobaan ini dikerjakan untuk tunjukkan pada orang-orang kalau air dapat memberi keajaiban untuk kesehatan Anda, serta kekurangan air bisa menyebabkan efek negatif.
 
Walau Anda tidak mesti lakukan percobaan ini, yakinkan untuk minum semakin banyak air putih setiap harinya.

Sumber : Make Your Life Healthier

Subscribe to receive free email updates: