Ibu / bapak !! Stop, Telitilah Dulu Makanan Yang Ingin Di Konsumsi, Makanan Ini Bisa Menjadi Racun Bila Cara Mengolah Ya Salah,!! Tolong Simak Dan Sebarkan

Makan yaitu satu diantara kepentingan pokok dari tiap-tiap orang. Namun nih ya, walau makan yaitu aktivitas pokok yang sangat paling utama, kita harus selalu memperhatikan makanan yang kita makan setiap hari. Jangan sampai makanan yang kita makan malah jadi penyebabnya paling utama beberapa penyakit bersarang di badan.



Diambil dari laman prevention. com, setidaknya ada banyak makanan yang kelihatannya sehat dan rasa-rasanya sangat enak namun ia adalah makanan yang sangat memiliki resiko untuk badan. Bahkan, beberapa study menyampaikan apabila makanan ini berisiko membuat badan sakit.

Bukan sekedar itu saja, makanan ini disebutkan mudah mengandung racun dan mengakibatkan kematian.

Makanan ini dapat juga beralih jadi racun di dalam tubuh yang tingkatkan kemungkinan kanker, jantung, cholesterol hingga diabetes.

Apa sih makanan yang rawan mempunyai kandungan racun dan menyebabkan kematian itu? Berikut penjelasannya.

1. Keju 
Siapa yg tidak sukai dengan keju. Di yakinkan kalau umumnya orang sukai dengan keju. Rasa-rasanya yang gurih, enak dan nyaman di lidah membuat keju sebagai satu di antara makanan yang banyak disukai. Tetapi jangan sampai salah, keju yang telah disimpan di kulkas dalam waktu yang lama akan membuatnya sebagai makanan yang tidak sehat lagi. Ia akan rawan pada racun dan mengakibatkan kematian.

Dalam 5 tahun paling akhir, sebagian peneliti dapatkan kalau keju mungkin saja mempunyai kandungan racun berupa salmonella dan listeria. Ke dua racun itu sangat mematikan dan bisa membuat siapa saja yang mengkonsumsinya akan alami sakit bahkan juga meninggal dunia.

Walaupun itu jangan sampai kuatir dulu Ladies, riset setelah itu akan ada racun di keju itu masih tetap selalu di cermat sampai saat ini.

2. Kentang 
Rasa-rasanya susah diakui bila kentang dapat jadi racun pada badan. Tetapi jangan sampai salah, riset paling baru temukan kalau kentang yang dimasak dengan digoreng akan berisiko semakin besar pada kanker. Kentang goreng yang dikonsumsi sepanjang 7 hari berturut-turut bahkan juga bisa tingkatkan kemungkinan diabetes dan permasalahan jantung.

Satu study yang ditangani di Perancis dapatkan apabila kentang yang tidak dibersihkan dengan baik bisa jadi racun mematikan. Kenapa demikian, seringkali kulit kentang akan mempunyai kandungan racun Solanin.

Satu racun yang nampak waktu kentang disimpan dalam waktu yang lama di bawah sinar matahari segera. Biasanya, kentang yang mempunyai kandungan racun itu memiliki warna kulit yang lebih hijau dari kentang biasanya.

So, saat beli kentang, yakinkan tentukan kentang yang sehat dan lepas dari racun ya. Jangan pernah kentang yang sehat malah jadi racun untuk badan anda.

3. Buah Berry 
Satu lagi makanan yang nyatanya bisa sangat rentang mempunyai kandungan racun yakni buah berry. Bagaimana bisa buah berry akan rawan mempunyai kandungan racun? Jadi begini, buah berry yang disimpan di kulkas dalam waktu yang lama sebentar sebelumnya disimpan tidak dibersihkan dengan baik akan rawan mengandung racun.

Riset yang ditangani pada tahun 2013 temukan kalau racun pada buah berry yang disimpan di kulkas itu sering kali menyebabkan sakit Hepatitis A. Dari sampel sejumlah 165 orang, diketemukan kalau 31 salah satunya telah terkontaminasi racun dari buah berry. Ya, walaupun sampai saat ini buah berry sedikit yang memiliki kandungan racun, kita disarankan untuk selalu waspada dalam konsumsi buah berry. Terutama, untuk buah berry yang diawetkan atau dibekukan.

Ladies, tersebut makanan yang mudah mengandung racun dan bisa menyebabkan kematian. Terkecuali makanan diatas, makanan lain yang juga diakui mudah mengandung racun yakni es cream, buah mentimun dan karamel apel. Semoga informasi ini bermanfaat. Agar tiap-tiap makanan yang kita makan tidak mempunyai kandungan racun, yakinkan untuk bersihkan makanan (terlebih sayur dan buah) sampai bersih terlebih dulu dikonsumsi. Yakinkan untuk pilih bahan makanan yang sehat juga.

Sumber : vemale. com
Sumber : http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/01/mulai-saat-ini-stop-mengonsumsi-3.html

Subscribe to receive free email updates: