Bersihkan Bulu Ketiakmu Secara Permanen dengan Bahan Alami ini! Begini Cara Menggunakannya


Kurang percaya diri sama bulu ketiak yang selalu saja tumbuh?
Terkadang bulu ketiak dapat jadi permasalahan juga untuk beberapa wanita, Nah dari pada anda pusing terus-terusan mikirin bulu ketiak, mendingan diusir saja dengan cara alami agar tidak tumbuh lagi memakai bahan alami.

Apa saja bahannya? serta bagaimana caranya memakainya? Silakan simak berikut ini.

1. Lobak
Lobak yaitu sayuran seperti umbi­umbian, umum kita mengkonsumsi serta bisa dengan mudah kita dapatkan di sekitaran kita. Lobak ini nyatanya dapat digunakan untuk menyingkirkan bulu ketiak anda, serta sistem pengggunaannya juga cukup mudah. Anda tinggal melembutkan lobak itu, dapat diblender lalu bila telah halus seperti juice, berikan pada ketiak anda serta diamkan sepanjang sebagian menit lalu basuh dengan air

2. Kunyit
Kunyit sering saya ulas manfaat kesehatannya, nyatanya sesudah saya susuri kunyit juga memiliki manfaat yang lain, ya bisa menyingkirkan bulu ketiak juga. Bagaimana dapat?

Di dalam kunyit terdapat anti inflamasi yang berperan menghalangi perkembangan rambut atau bulu pada ketiak anda. Cara memakainya juga seperti memakai lobak di atas. kunyit dihaluskan serta di buat seperti masker lalu berikan di bagian kulit ketiak anda, supaya bulu ketiak tidak tumbuh lagi. (dengan catatan bulu
ketiak masihlah belum lebat, karena bila telah lebat mungkin saja mesti memberi ramuan penambahan yang lain seperti tepung terigu, gandum serta susu.)

3. Pepaya
Siapa yang tidak tau dengan buah pepaya ini, buah pepaya ini populer dengan khasiatnya memperlancar pencernaan nyatanya bisa menyingkirkan bulu ketiak juga. Karena pepaya menpunyai enzim aktif bernama papain yang berperan menghindar
pertumbuhan rambut dan mematahkan folikel rambut. Untuk pemakaiannya lagi­lagi sama dengan di atas, yakni dihaluskan serta buat seperti masker lalu berikan pada ketiak anda. Untuk memperoleh hasil optimal, anda bisa memberiakan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi dan lavender.

Campur semuanya bahan di atas serta jadilah cream pembasmi bulu ketiak yang ampuh. kerjakan dengan cara teratur minimum 3 kali satu minggu selama 3 bln. serta rasakan hasilnya

4. Bengkoang
Bengkoang dapat disebutkan cukup sama juga dengan lobak serta manfaatnya juga sama dalam
menyingkirkan bulu ketiak. Umumnya terkecuali menghilankan bulu ketiak, bengkoang dapat juga memutihkan kulit ketiak anda.

Cara pemakaiannya mudah, sama dengan memakai lobak. haluskan, hingga jadi krim lalu berikan pada ketiak.

5. Merica, kapur barus serta minyak tanah
Ketiga bahan di atas ampuh untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan cara permanen. Cara pemakaiannya yaitu campur ketiga bahan itu dengan komposisi 10 : 3 : 1 yakni 10 biji merica, 3 butir kapur barus dan 1 sendok makan minyak tanah. Sesudah tercampur semuanya, lalu haluskan semuanya bahan lalu berikan pada ketiak anda.

Subscribe to receive free email updates: