WASPADA !! Beli 5u5u, Milo Palsu Beredar Di Pasaran. Ini Cara Membedakannya !! Semoga Kita Terhindar Dari Bahaya..Tolong Sebarkan..


Tentu semuanya paham 5u5u Milo kan? Yah tentunya, umumnya dari kita tentu pernah meminum 5u5u ini saat masihlah kecil, atau bahkan juga waktu saat ini telah dewasa. 

Milo yaitu satu merk minuman dengan rasa cokelat serta malt. Minuman ini di produksi oleh Nestlé, minuman ini sesungguhnya datang dari Australia tetapi sekarang ini telah di produksi di beberapa negara, termasuk juga Singapura, Filipina, Selandia Baru, India, Vietnam, Afrika Selatan, Jamaika, Jepang, Cile, Thailand, Malaysia, Indonesia, Nigeria, Kenya, Syria, serta Ghana. Nama Milo datang dari Milo of Croton, seseorang atlet Yunani yang populer. 

Milo bisa ditambahkan pada 5u5u, baik yang panas maupun dingin, untuk memberinya rasa coklat yang bermalt serta struktur yang indah. Saat digabung dengan 5u5u dingin, teksturnya yang kasar akan keluar, tetapi bila digabungkan dengan 5u5u panas, minuman ini akan terbentuk seperti 5u5u cokelat atau kakao. 

Berkaitan 5u5u Milo, baru-baru ini mengedar berita yang mungkin saja mengagetkan untuk kita semuanya. Bagaimana tidak, berita itu menyampaikan kalau sudah mengedar 5u5u Milo palsu. What….????? 

Seperti diambil Sebarkanlah. com dari account dr. Wahyu Triasmara, satu diantara produsen product 5u5u paling besar itu dengan cara mengumumkan dengan cara resmi kalau product mereka dipalsukan di sebagian negara intinya Indonesia, Malaysia, Myanmar. 

Dalam tulisannya, dr. Wahyu menyampaikan : 

“Dan semuanya juga saat ini dipalsukan, termasuk juga slh satu minuman kesukaan saya saat kecil product 5u5u M*lo. Bahkan juga slh satu produsen product 5u5u paling besar itu dengan cara menginformasikan dengan cara resmi kalau product mereka dipalsukan di sebagian negara intinya indonesia, malaysia, myanmar. Siaga beli product utk mengkonsumsi krn pemalsu memakai bahan2 beresiko dlm product palsu mereka. Mdh2n bpom serta aparat berwajib segera lakukan razia. “ 

Laman itu menerangkan, paket Milo yang palsu mempunyai bentuk sedikit bergerigi dibagian atas paket. Sedang yang asli, dibagian atas paket memiliki bentuk mulus karena merupakan hasil potongan mesin. 

Sumber : http://www.tolongbagikan.com/2016/02/waspada-beli-susu-milo-palsu-beredar-di.html#
Sumber : 7liputanberita. blogspot. co. id

Subscribe to receive free email updates: