TOLONG SEBARKAN !! CARA YANG EFEKTIP MEMBERSIHKAN HATI, KANKER DAN JAGA KEKEBALAN TUBUH DENGAN CARA INI


Beberapa orang yang belum mengetahui tentang minuman yang satu ini, yang populer mempunyai efek pengobatan menakjubkan karena terbuat dari beberapa bahan alami yang luar 
biasa. Kombinasi ini dimaksud dengan 's u s u emas' serta sudah dapat dibuktikan mempunyai banyak manfaat kesehatan untuk badan Anda. 

Minuman ini dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari untuk melakukan perbaikan kesehatan Anda secara keseluruhan, tingkatkan system kekebalan badan serta menangani depresi. 

Anda dapat memakainya sebagai bumbu masakan atau mengkonsumsinya satu sendok teh sehari-hari. 

Beberapa bahan yang terdapat di dalamnya mempunyai karakter antikanker, antiseptik serta anti-in×amasi yang disebut analgesik alami. Diluar itu, campuran ini dapat dapat 
tingkatkan system kekebalan badan, bersihkan organ hati, mengobati permasalahan kulit, memperlancar pencernaan, mengatur metabolisme, menurunkan cholesterol serta kurangi resiko penyakit jantung serta Alzheimer. 

Bahan : 

1 sendok teh bubuk jahe 
1/2 cangkir (8 sendok) bubuk kunyit 
1/2 sendok teh lada hitam 
1 1/2 cangkir (360 ml) air serta lebih 1/2 cangkir (120 ml) 
1/2 sendok teh bubuk kayu manis 
1/4 cangkir (60 ml) madu alami 
1/2 sendok teh bubuk kapulaga 
1/2 cangkir (120 ml) santan. 

Cara membuat : 
Berikan kunyit kedalam 360 ml air serta aduk rata. 
Lalu, panasi dengan api kecil serta aduk dengan sendok kayu hingga tidak bergolak. Kemudian, berikan bekas air (120 ml) serta aduk lagi hingga kental. 

Masukan semuanya bahan satu persatu. Masak dengan api kecil serta aduk perlahan hingga campuran tampak seperti s u s u berwarna emas. 

Sumber : Build Life Healthy

Subscribe to receive free email updates: