Ternyata Ini Cara Alami Mengobati Penyakit Kutu Air Yang Bikin Stres !! Begini Cara Meracik Ramuanya.


Cara menyembuhkan kutu air sesungguhnya banyak ragamnya. Ada cara alami memakai bahan herbal hingga memakai bumbu dapur sampai memakai product spesial yang di buat untuk menangani kutu air.



Seperti ditulis alamiilmiah. com Kutu air sendiri yaitu satu penyakit kulit yang dikarenakan oleh masalah jamur. Jamur ini di kenal dengan nama jamur dermatofit atau trikofiton.

Jamur penyebabnya kutu air ini biasanya menyerang sela-sela jari kaki namun dapat juga tumbuh ditempat lain seperti tangan serta pangkal paha.

Kutu air umumnya karena sebab keadaan udara yang sangat lembab atau karena biasanya kaki terserang air. Tetapi tingkat sensitifitas kulit seorang juga punya pengaruh pada tumbuhnya kutu air di kulit.

Umumnya waktu musim banjir seorang lebih mudah diserang kutu air karena keadaan kaki yang selalu basah ditambah kotornya air hingga makin mempersubur jamur penyebabnya kutu air.

Orang yang baru pertama terserang kutu air umumnya tidak mengetahui gejalanya. Bila kaki Anda merasa panas, perih, gatal serta bersisik dan kemerahan, tersebut sinyal awal tanda-tanda kutu air.

Bila tidak selekasnya memperoleh perlakuan, keadaan ini dapat makin kronis dengan melepuhnya kulit serta keluarkan nanah.

Bagaimana Cara Menyembuhkan penyakit kutu air dengan cara alami?
Begitu mudah dikerjakan. Diambil dari laman alamiilmiah. com, kita dapat memakai kombinasi air serta garam untuk menangani kutu air.

Caranya campur garam seperlunya dengan air hangat untuk merendam kaki. Campuran garam serta air hangat bisa membunuh kuman serta bakteri penyebabnya kutu air.

Rendamlah kaki yang terserang kutu air sepanjang 15 hingga 20 menit agar merasa lebih ringan serta rasa gatal di kaki dapat segera reda.

Untuk cara ke-2, kita bisa memakai teh sebagai penghilang kutu air. Rendam enam kantong teh celup dengan satu 1/2 liter air hangat, biarlah sampai dingin. Pakai untuk merendam kaki sampai rasa gatal di kakai merasa reda. Teh memiliki asam tannic yang bisa membunuh jamur serta kurangi rasa gatal pada kaki kita.

Cara menyembuhkan kutu air setelah itu yaitu dengan memakai pasta gigi.

Pasta gigi akan membuat luka kutu air lebih cepat jadi kering hingga cepat pulih.
Bila Anda tengah terserang kutu air, jadi Anda bisa coba cara-cara menyembuhkan kutu air diatas. (abs)

Subscribe to receive free email updates: