TERBONGKAR !! RAHASIA AGAR RAMBUT TETAP LURUS BEGINI TIPS CARA PERAWATAN RAMBUT SESUDAH REBONDING AGAR TETAP LURUS


Tips dan Cara Perawatan Rambut Setelah Rebonding Dengan cara Alami Agar Tetaplah Lurus dan Tahan Lama 

1. Memakai sampo khusus untuk rambut rebonding 

Untuk rambut yang telah dikerjakan rebonding, saat lakukan keramas jadi diharuskan unuk menggunakan sampo yang dikhususkan untuk rambut rebonding. Hal itu memiliki maksud untuk berikan nutrisi pada rambut sampai keadaan rambut tidak cepat kering. 

Jangan sampai pernah sekali-kali menggunakan sampo umum, karena butuh anda ingat melindungi rambut rebonding akan sangat berbeda dangan melindungi rambut yang belum pernah direbonding. Apabila anda senantiasa memaksakan menggunakan sampo umum setelah rebodning, jadi terkecuali jadi kering rambut juga bakal jadi tidak sehat dan demikian mudah alami kerontokan. 

2. Memakai conditioner khusus untuk rembut rebonding 

Terkecuali mesti memperhatikan sampo, anda juga harus memerhatikan conditioner yang anda gunakan. Gunakanlah conditioner spesial untuk rambut rebonding. Dimana penggunaan conditioner ini memiliki maksud agar kelembaban rambut tetaplah terbangun sampai rambut makin lebih mudah untuk diatur. Serta butuh anda ingat rambut yang telah direbonding bisa demikian mudah kehilangan minyak alami sebagai pelembab. Untuk itu penggunaan conditioner demikian paling utama untuk rambut yang telah direbonding. 

3. Pakai vitamin rambut 

Bukan hanya conditioner saja, rambut rebonding juga perlu untuk diberikan vitamin. Pemberian vitamin ini memiliki maksud untuk berikan nutrisi pada rambut. Vitamin khusus untuk rambut ini demikian diperlukan agar akar rambut tidak mudah patah dan rontok. Vitamin rambut ini makin tambah baik diterapkan setiap saat keramas dan ditangani keseharian. 

Penggunaan vitamin ini pasti akan memiliki resiko pada kesehatan kulit kepala. Dimana kesehatan rambut rebonding dipengaruhi oleh kesehatan kulit kepala. Kebersihan kulit kepala serta mengkonsumsi vitamin yang bagus akan selalu melindungi kesehatan kulit kepala serta terhidnar dari kotoran serta kutu. 

4. Jangan sampai menggunakan zat pewarna rambut 

Spesial untuk rambut yang telah melakuka rebonding, jadi dilarang untuk memberi warna rambut dengan zat pewarna. Pewarna rambut mempunyai kandungan zat k1m14 yang dapat menyebabkan rusaknya jaringan rambut sampai rambut bakal jadi lebih keras dan sulit untuk diatur. Rambut yang telah direbonding juga dilarang untuk menggunakan jepit dan ikat rambut. Karena hal sejenis ini akan menyebabkan rambut jadi bergelombang atau tidak rata. 

Tersebut tips dan langkah penjagaan atau perawatan rambut setelah rebonding. Semoga bermanfaat serta bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: