Tak Perlu Ke Dokter Gunakan Cara Ini !! ini Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dalam 5 menit Tanpa Obat


Tekanan darah tinggi yaitu penyakit jaman moderen, yang terkait dengan penambahan stres, kurang tidur, obesitas, makanan – makanan asin, m e r *ok *ok serta mengkonsumsi a l k *oh *ol. Tiap-tiap orang mempunyai kemungkinan diserang tekanan darah tinggi pada saat - saat. 

Titik - titik yang terkait dengan tekanan darah tinggi 
Desakan darah tinggi disebabkan oleh pengaruh stres atau kegiatan fisik yang terlalu berlebih, peregangan otot, serta penyempitan pembuluh darah. Apa yang perlu dikerjakan agar tekanan darah kembali normal? Pasti kita mesti melemaskan otot – otot kita. Bagaimana caranya? 

Seseorang dokter dari satu diantara club sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkapkan satu rahasia penyembuhan China mengenai bagaimana caranya kurangi sekalian meredakan tekanan darah tinggi dalam 5 menit tanpa ada konsumsi obat apa pun. Bemrikut yaitu langkah – langkahnya : 

Grais disepanjang titik 1 ke titik 2, seperti tampak pada gambar di atas, tidak bisa ditekan sangat keras ataupun dipijat. Tetapi Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangilah prosedur ini 20 kali, 10 kali pada segi kanan serta 10 kali lagi pada segi kiri. 

Lalu titik setelah itu terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan lihat di http :// id. wikipedia. org/wiki/Tulang_selangka), pijat titik ini dengan ujung jari Anda dengan cara perlahan sepanjang satu menit di tiap-tiap sisinya. Tekan dengan k u a t, tetapi janganlah sangat k u a t sampai anda merasakan sakit. 

Sesudah usai lakukan langkah – langkah di atas, tekanan darah Anda akan kembali normal serta seimbang. Istirahat yang cukup, janganlah kurangi saat tidur serta lakoni lifestyle yang sehat. 

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: