STOP Beli Obat Batuk! KULIT JERUK BALI dan MADU AMPUH Obati Batuk Membandel dan Asma, Begini Cara Meracik Ramuanya


Batuk terlihat sepele, tetapi sesunguhnya penyakit yang satu ini begitu susah penyembuhannya. Batuk termasuk juga penyakit yang relatif lama pengobatannya. Kadang walau sudah sebagian botol obat batuk kita minum, batuk tidak kunjung enyah dari badan kita. Batuk akan begitu mengganggu kegiatan keseharian. Terlebih waktu kita akan istirahat malam, batuk akan dengan gencar menyerang kita. 

Obat batuk yang ada di market sebenarnya cuma menghilangkan tanda-tanda saja, tanpa ada menyembuhkan akar penyaktinya yakni virus. Obat-obatan k i * i a cuma meredakan serta menekan reflek batuk serta mengencerkan dahak pastinya komplit dengan efek sampingnya. Tidak seperti penyembuhan alami maupun yang berbasiskan herbal, yang memberi pengobatan holistik, dengan mengatasi tanda-tanda sampai tingkatkan daya tahan badan (system imun) agar lebih k u a t melawan virus penyebabnya batuk. 

Jeruk Bali sudah lama dipakai oleh orang-orang Indonesia pada zaman dulu sebagai obat sebagian penyakit. Jeruk Bali atau kerap dimaksud pomelo mempunyai mengandung vitamin dalam jumlah cukup besar diantaranya mengandung vitamin B, provitamin A, vitamin B1, B2 serta asam folat. Senyawa yang terdapat didalam jeruk Bali ini terlebih kandungan vitamin C-nya dapat berperan sebagai anti-oksidan tinggi. Anti-oksidan ini bekerja untuk melawan radikal bebas yang ada pada badan kita hingga bisa menghindar beragam jenis penyakit. 

Kulit Jeruk Bali untuk Menyembuhkan Batuk serta Asma 

Untuk menyembuhkan sakit Batuk, mengencerkan dahak serta mengobati Asma bisa dipakai ramuan dari kulit jeruk bali dengan resep tersebut : 

Irislah atau rajang Kulit Jeruk Bali, masukan kedalam wadah tahan panas. Lalu berikan madu seperlunya, tutup wadah lalu masukan kedalam kukusan. Kukus sepanjang 30 menit. Hasil kukusan bisa digabung dengan air masak secukupnya lalu lalu diminum 2 kali satu hari pagi serta malam hari.

Subscribe to receive free email updates: